Instagram Luncurkan Stiker Khusus Rayakan Pemilu 2019

Pesta Demokrasi akan segera tiba, hal ini pun ternyata bukan hanya disambut meriah oleh masyarakat Indonesia saja . Untuk menyambutnya, Instagram juga turut berpartisipasi dengan meluncurkan stiker khusus Pemilu.

Sejak tanggal 14 April 2019, para pengguna Instagram di Indonesia telah dapat membagikan berbagai stiker tentang Pemilu 2019 di Instagram Story mereka. Stiker ini dapat dibagikan hingga hari penting itu tiba, yaitu 17 April 2019.

Sumber Gambar : Teknologi – Bisnis.com

Yang membuat stiker-stiker ini menarik adalah, didesain langsung oleh anak bangsa dan tentunya juga ditunjukkan khusus untuk anak bangsa Indonesia.

Dihadirkannya stiker pemilu pertama kali di Indonesia ini, Instagram menggandeng Reza Mustar selaku komikus ternama Indonesia.

Reza Mustar memang setiap harinya dikenal cukup aktif dalam menggunakan sosial media Instagram ini, ia memanfaatkan Instagram sebagai sarana untuk membagikan karya dan aspirasinya mengenai isu-isu sosial.

Untuk menuangkan aspirasinya, Reza menghadirkan tiga pilihan desain, yaitu “Saya Pilih Indonesia”, “Suara Indonesia”, dan “Nyoblos Yuk”.

stiker pemilu
Sumber gambar: Teknologi – Bisnis.com

Selain itu, Instagram juga berjanji untuk melindungi integritas Pemilu 2019 dengan meluncurkan beberapa fitur baru di dalamnya.

Mulai dari fitur ‘About The Account’ untuk meningkatkan transparansi akun, fitur memberantas misinformasi, dan fitur untuk meningkatkan kemampuan mendeteksi sekaligus menghapus berbagai macam akun yang tidak otentik didalam Instagram.

Nah, itu dia beberapa stiker menarik Instagram untuk menyambut Pemilu 2019. Sekarang apakah kalian semakin semangat menyumbangkan hak pilih?