3 Strategi Tencent Agar Arena of Valor Lebih Baik di 2019

Arena of Valor (AOV) merupakan salah satu game MOBA yang populer saat ini. Bahkan game ini didaulat sebagai pesaing dari Mobile Legends.

Hal tersebut dikarenakan gameplay AOV mirip dengan Mobile Legends, serta beberapa hal lain yang menjadikan kedua game ini hampir sama.

AOV adalah game besutan dari Tencent. Tencent selaku developer AOV terus memberikan pembaharuan. Hal ini dilakukan supaya AOV tetap menarik dan tidak membosankan.

2018 merupakan tahun dimana Tencent seolah-olah sedang melakukan cuci gudang. Hal ini karena ditahun tersebut banyak hero, skin maupun fitur yang terus dirombak oleh Tencent.

Tidak sampai disitu, kemungkinan tahun 2019 juga akan terjadi perubahan besar-besaran terhadap AOV. Baik itu dari fitur animasi hero, mode dance maupun perubahan artwork dari masing-masing hero.

Pergantian tahun ini tentu menjadi hal yang dinanti-nantikan oleh Challangers. Mereka banyak membuat resolusi, agar AOV memiliki banyak perubahan seperti tahun sebelumnya.

Tencent sendiri telah menyiapkan berbagai hal baru dalam AOV. Dengan resolusi 2019 yang diidamkan Challangers, dimana META Server Indonesia akan segera menyusul server luar negeri seperti Thailand, Vietnam dan Taiwan.

Dengan merilis banyak hero, skin maupun mode dengan cepat dalam waktu berdekatan, kemungkinan ini merupakan langkah Tencent dalam mewujudkan keinginan Challangers, supaya Patch di seluruh dunia dapat setara.

Namun yang perlu diingat adalah, hal tersebut tidak bisa dilakukan secara instan. Sebab Tencent bekerja sama dengan Garena sebagai Publisher game AOV.

Tentunya faktor profitdari hasil penjualan menjadi tanggung jawab Garena. Garena akan bertanggung jawab atas hasil pendapatan beberapa server di dunia.

Dimana seluruh server AOV di dunia dipegang oleh Garena. Tentu Garena membutuhkan waktu untuk mengatur jadwal serta produk penjualan, seperti yang mereka sepakati dengan Tencent sebelumnya.

Apa Saja yang Baru di Tahun 2019?

Ini adalah salah satu pertanyaan yang banyak muncul bagi Challangers. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, berikut beberapa langkah Tencent supaya Arena of Valor lebih baik lagi di 2019:

Fitur Penambahan Accesories Hero

Tencent sepertinya benar-benar telah mempersiapkan sesuatu yang baru. Dimana bila kalian lihat dari video di atas, telah ada bocoran jika AOV akan menyediakan fitur Accesories.

Fitur baru tersebut dapat kalian tambahkan ke setiap hero. Untuk kepastiannya, belum ada pernyataan resmi dari Tencent. Namun setidaknya, hal ini bisa menjadi angin segar bagi Challangers.

Challangers akan dimanjakan dengan fitur baru ini, kalian bisa membuat hero terlihat berbeda dari orang lain. Hal ini tentu berkat Accesories yang nanti bisa digunakan pula sebagai fitur Cutomize selain Skin.

Animasi Hero yang Mulai Di-rework Satu per Satu

AOV tidak pernah main-main dalam melakukan perubahan. Hal ini dibuktikan dengan adanya perubahan animasi pada tampilan hero.

Hal tersebut diawali dengan Update dibulan Desember kemarin. Dimana Maloch mendapat tampilan animasi terbaru, dan menjadikan Maloch terlihat lebih gagah dari sebelumnya.

Selain Maloch, masih ada pula Yorn yang akan mendapat rework animasi. Seperti sebuah video yang diunggah oleh King of Boss di atas.

[irp posts=”62629″ name=”Inilah 5 Tips dan Trik Bermain Game AOV Bagi Pemula”]

Rilisnya Hero Aquaman

Sumber Gambar : YouTube

Tentu kita semua sudah tahu, bahwa DC serta AOV telah menjalin kerjasama sejak tahun 2017. Ini adalah kesepakatan terkait lisensi berbagai hero Justice League.

Hal tersebut telah dibuktikan dengan banyaknya hero DC yang dirilis oleh AOV. Batman, Superman, Wonder Woman, Flash dan Joker adalah beberapa contoh.

Namun beberapa waktu lalu sempat beredar kabar, bahwa Aquaman sudah siap dirilis oleh AOV. Aquaman dirilis sebagai pelengkap berbagai hero Justice League yang ada dalam game itu.

Download

Download