Rekomendasi Serial Keren di Layanan Streaming Prime Video

Anom Penulis

Apa kamu lagi cari tayangan seru untuk kamu tonton secara maraton? Sedang mempertimbangkan untuk berlangganan Amazon Prime Video? Nah, kali ini saya merekomendasikan beberapa serial keren yang ada di Prime Video.

Prime Video merupakan salah satu layanan streaming video on demand besar. Tidak heran, karena Amazon-lah yang memiliki layanan ini. Sejak pertama muncul, mereka berusaha menghadirkan berbagai tayangan keren di layanan mereka.

Sebagai contoh, mereka menarik trio presenter acara mobil asal Inggris—Jeremy Clarkson, James May, dan Richard Hammond—dan membuat “The Grand Tour” ketika ketiga presenter itu hengkang dari “Top Gear” buatan BBC.

Serial Keren di Prime Video

Tapi mungkin ada di antara kamu yang masih belum mengenal apa saja serial yang ada di Prime Video. Untuk itu, saya menyusun daftar rekomendasinya.

Outer Range

“Outer Range” bercerita soal seorang peternak yang menghadapi banyak masalah, seperti anak perempuannya yang hilang secara misterius, kedatangan gadis asing yang punya hubungan dengan keluarganya, dan munculnya lubang hitam misterius di peternakannya. Sementara ia juga menghadapi peternak lain yang mau mengambil alih lahannya.

Serial ini cocok untuk kamu yang suka kisah koboi dengan bumbu fiksi ilmiah dan sejumput misteri.

The Boys

Tidak semua jagoan super itu baik. Serial “The Boys” menceritakan soal sekelompok orang yang berusaha mencari keadilan dari kelompok superhero The Seven dan membuka kebusukan Vought, korporasi di balik para superhero itu.

Serial ini brutal. Cocok bagi kamu yang suka film superhero yang tidak ‘indah’, seperti “The Peacemaker” atau “Heroes.”

The Grand Tour

“The Grand Tour” merupakan acara yang membahas mobil (terutama supercar) yang penuh hiburan. Serial di Prime Video ini menjadi rumah baru bagi Jeremy Clarkson, James May, dan Richard Hammond yang cabut dari “Top Gear” di BBC.

“The Grand Tour” tentu saja cocok untuk kamu yang ingin melihat aksi keren mobil sport dan tingkah konyol ketiga pembawa acara itu.

The Wheel of Time

“The Wheel of Time” merupakan serial hasil adaptasi dari seri buku berjudul sama karangan Robert Jordan. Serial fantasi ini bercerita tentang pencarian tokoh Dragon Reborn yang akan menentukan nasib dunia, apakah menyelamatkannya dari the Dark One atau menghancurkannya.

Serial ini cocok untuk kamu yang suka dengan tontonan seperti “Game of Thrones” dan “The Lord of The Rings.”

The Wilds

“The Wilds” bercerita tentang sekelompok gadis dengan latar belakang berbeda yang terdampar di sebuah pulau. Namun, mereka tidak sadar kalau peristiwa yang mereka alami merupakan eksperimen sosial.

Serial orisinal Prime Video ini cocok untuk kamu yang suka tayangan bertema survival.

    %d blogger menyukai ini: