Begini Suasana Jelang Peluncuran Xiaomi Mi A2 di Madrid

Indri Penulis

Kabar gembira dirasakan oleh penggemar smartphone Xiaomi saat ini. Pasalnya Xiaomi akan meluncurkan ponsel terbaru di Madrid, Spanyol.

Ponsel terbaru yang dirilis Xiaomi adalah seri Mi A2 dan Mi A2 Lite. Ponsel tersebut digadang-gadang akan menjadi ponsel paling dinanti tahun ini. Tentu hal ini tidak mengagetkan banyak pihak. Mengingat kedua ponsel tersebut akan menjadi penerus Mi A1, yang telah sukses di pasaran sebelumnya.

Xiaomi Mi A1 sendiri merupakan ponsel hasil kerjasama Google dan Xiaomi dalam proyek Android One. Ini merupakan proyek untuk membuat ponsel terjangkau, namun beroperasi dengan sistem operasi Android murni.

[irp posts=”55157″ name=”Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite: Generasi Android One Selanjutnya”]

Sejak peluncuran Mi A1, tingkat penjualan Xiaomi meningkat cukup signifikan. Inilah alasan mengapa Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite ditunggu banyak orang. Masyarakat berharap ada yang baru dari seri ponsel Xiaomi kali ini.

Lalu seperti apa antusiasme dan suasana jelas peluncuran dua perangkat Xiaomi ini?

Pada Selasa (24/7/2018), setidaknya ada 200 orang antre di tempat peluncuran Xiaomi Mi A2, berlokasi di Wizink Center, Madrid, Spanyol.

peluncuran xiaomi mi a2 di madrid spanyol
Sumber Gambar : Tekno Kompas

Bukan hanya penduduk lokal saja yang mengantre di tempat tersebut. Melainkan didominasi oleh Mi Fans seluruh dunia, dan ditambah dengan jurnalis yang turut diundang ke acara peluncuran.

Diantara ratusan Mi Fans yang hadir, ternyata ada sekitar 20 orang yang merupakan Mi Fans beruntung. Mi Fans beruntung ini berkesempatan untuk hadir dalam acara peluncuran Xiaomi Mi A2 di Madrid secara gratis.

[irp posts=”54103″ name=”Alasan Mengapa Xiaomi Banyak Disukai Pengguna Ponsel”]

Dilansir dari Tekno Kompas, Mi Fans beruntung ini merupakan, mereka yang sebelumnya telah mengikuti event sayembara Xiaomi bertajuk, Mi Explorer pada bulan Juni lalu.

Kali ini bukan hanya Mi Fans atau jurnalis saja yang terlihat antusias dalam menyambut dua perangkat terbaru ini. Bahkan dari orang biasa juga antusias menyambut dua seri terbaru ponsel Xiaomi tersebut.

Hal tersebut memang wajar, karena dua ponsel ini tengah menjadi perbincangan hangat diantara pecinta gadget di dunia maya. Antusiasme seperti inilah yang membuat antrean masuk ke venue cukup panjang.

    %d blogger menyukai ini: