Switchblade, Game MOBA Rasa Twisted Metal

Switchblade, Game MOBA Rasa Twisted Metal

Switchblade adalah game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) dengan menggunakan vehicle yang dilengkapi persenjataan canggih.

Kalau dipikir-pikir, game ini seperti reinkarnasi dari Twisted Metal. Kamu yang lahir dan tumbuh di era 90-an pasti sudah tidak asing dengan game Twisted Metal yang booming di konsol Playstation 1.

Switchblade, Game MOBA Rasa Twisted Metal

Nah Switchblade seperti gabungan antara game Twisted Metal dengan mode 5 vs 5 seperti yang ada di game-game MOBA. Pertamakali dikenalkan pada bulan September 2017 lalu oleh Lucid Games, namun pada saat itu sepertinya Switchblade kurang mendapat perhatian dari para gamers.

[irp posts=”46525″ name=”Bermain MOBA Jadi Lebih Tenang Dengan Fitur Ini”]

Melalui hasil wawancara dari PlayStation Blog kemarin, Lucid Games mengumumkan bahwa mereka kana segera memulai closed beta game tersebut pada tanggal 22 Januari 2018 nanti,

Game dengan konsep 5 vs 5 vehicular combat action ini mewajibkan kamu untuk menghancurkan tower musuh dengan memakai pasungan Creeps atau Minions seperti yang ada di DOTA 2, LoL, Mobile Legends, ataupun game MOBA lainnya.

Satu hal yang membuatnya berbeda yaitu Switchblade menggunakan kendaraan untuk bertempur, menggantikan peran “hero”, dalam point ini gamenya jadi mirip Rocket League. Baiklah, intinya Switchblade adalah gabungan dari Twisted Metal, Rocket League, dan gameplay game MOBA.

[irp posts=”48396″ name=”Mode Battle Royale Segera Hadir di Paladins”]

Menurut Craig Howard, sutradara dari game ini, Switchblade akan memberlakukan sistem free-to-play sehingga semua gamers bisa mencobanya. Bagi kamu yang penasaran dan ingin merasakan bermain Switchblade pada closed beta nanti, silakan mendaftar di website resmi mereka.

Fyi, Switchblade akan dirilis resmi diantara bulan Januari dan Maret 2018 nanti, untuk konsol PlayStatio 4 dan PC (Steam).

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: