Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

SysApp Pusher: Cek Update Aplikasi Eksklusif

Anom Penulis

Kami akan mengulas salah satu aplikasi menarik, yaitu SysApp Pusher. Dengan aplikasi ini kita bisa cek update aplikasi eksklusif dari manufaktur ponsel Windows Phone. Ya, yang dimaksud di sini adalah aplikasi-aplikasi khusus dari Nokia, HTC, dan Samsung.

Fitur SysApp Pusher
  1. Cek update dari aplikasi-aplikasi eksklusif
  2. Menunjukkan aplikasi yang tidak bisa di-install karena perbedaan region, firmware, atau spesifikasi hardware ponsel kamu
  3. Pengaturan pilihan manufaktur ponsel
  4. Live tile
  5. Berbagi ke jejaring sosial

Fiturnya memang tidak banyak. Intinya cuma cek update. Tapi yang menarik, kita bisa melihat hampir semua aplikasi eksklusif yang tersedia (termasuk dari merk lain). Misalnya Nokia Reading, yang hanya tersedia di region UK (Inggris). Di store region Indonesia, Aplikasi tersebut tidak akan muncul. Tapi di SysApp Pusher, aplikasi tersebut terlihat, dan akan ada tanda kalau aplikasi ini tidak tersedia (yah, bisa sih kalau kita pindah region).

popculture.id

Tampilan SysApp Pusher

SysApp Pusher juga membantu kita dalam hal mengantarkan berita update. Kadang live tile store atau store itu sendiri kurang aktual waktu memberi informasi kalau ada update. Nah, aplikasi ini bisa membantu kita mengecek update secara menyeluruh dengan mudah. Menarik kan?

Aplikasi SysApp Pusher ini bisa didapat di Windows Phone Store region Indonesia secara gratis. Aplikasi ini baru berjalan di Windows Phone 8. Nah, silakan menuju link di bawah ini kalau berminat.

Download: SysApp Pusher

qr code sysapp pusher

    %d blogger menyukai ini: