Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Samsung Umumkan Galaxy Unpacked 10 Agustus 2022 Lewat Kata Sandi Unik

Indri Penulis

Samsung resmi umumkan acara Galaxy Unpacked berikutnya akan digelar tanggal 10 Agustus 2022, yang dikemas lewat kata sandi unik.

Bagi penggemar Samsung, Galaxy Unpacked tentu menjadi acara yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar. Setelah acara Galaxy Unpacked pertama di tahun 2022 (yang digelar awal tahun ini) dipakai untuk mengumumkan jajaran Samsung Galaxy S22 Series dan Samsung Galaxy Tab S8 Series, sekarang giliran acara Galaxy Unpacked tahap dua yang dinanti penggemar.

popculture.id

Seperti biasa, acara Galaxy Unpacked tahap dua biasanya dipakai Samsung untuk mengumumkan jajaran ponsel layar lipat dan juga smartwatch generasi terbaru mereka.

Sebelumnya sempat beredar kabar jika ponsel layar lipat generasi terbaru Samsung akan rilis di tanggal 10 Agustus 2022, yakni lewat acara Galaxy Unpacked.

Pertengahan Juli ini, Samsung akhirnya mengonfirmasi kabar tersebut. Lewat akun Twitter resminya, Samsung mengonfirmasi tanggal digelarnya acara Galaxy Unpacked berikutnya, yakni pada tanggal 10 Agustus 2022.

Uniknya, pengumuman kali ini dibungkus Samsung dengan cara yang lebih epik dari sebelum-sebelumnya. Kali ini Samsung membeberkan pesan yang dikodekan, dan jika dilihat ending-nya, maka akan muncul nomor ’08-10-22- di dalam ruang terkoordinasi warna yang hilang.

Setelah diisi, penggemar bisa melihat tanggal 10 Agustus 2022 dengan jelas lengkap dengan pertanyaan, “Kapan sesuatu yang lebih besar tiba?

Sementara itu, acara Galaxy Unpacked yang diselenggarakan Agustus mendatang kemungkinan besar akan digunakan Samsung untuk mengumumkan Samsung Galaxy Z Fold 4, Samsung Galaxy Z Flip 4 dan juga Samsung Galaxy Watch 5 Series.

Di sisi lain, jajaran warna yang ditampilkan Samsung dalam bocorannya itu bisa jadi bagian dari opsi kustomisasi Bespoke Samsung untuk model Z Fold 4 dan Z Flip 4.

Sementara itu, tenggat waktu acara Galaxy Unpacked tahap dua memang masih cukup lama. Semoga saja Samsung bakal bocorin sedikit informasi resmi (contoh dari spesifikasi / desainnya mungkin) soal perangkat yang bakal mereka umumkan di acara tersebut ya.

    %d blogger menyukai ini: