Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Blizzard Umumkan Tanggal Rilis “Diablo Immortal” Untuk Mobile & PC

Anom Penulis

Akhirnya setelah sekian lama, Blizzard mengumumkan tanggal rilis game “Diablo Immortal.” Serunya, game tersebut selain hadir di perangkat mobile, juga akan hadir di PC dan mendukung cross-play dan cross-progression.

Blizzard mengumumkan hal ini melalui blog resmi dan sekaligus meluncurkan video trailer di channel YouTube. Tanggal rilis game “Diablo Immortal” adalah 2 Juni 2022, baik untuk versi mobile dan PC. Hanya saja versi PC masih berada dalam tahan open beta.

Tapi sayangnya, untuk wilayah Asia Tenggara, termasuk Indonesia, game “Diablo Immortal” baru akan hadir pada tanggal 23 Juni 2022.

Versi mobile game ini memang sudah kita ketahui sejak lama. Pertama kali diumumkan adalah tahun 2018. Namun peluncuran versi PC cukup mengejutkan. Karena pada tahun 2019, Blizzard juga mengumumkan game “Diablo IV.

Blizzard menyebutkan kalau “Diablo Immortal” merupakan game “Diablo” terbesar saat rilis nanti. Selain itu, permainan ini juga akan menjadi game “Diablo” pertama yang dibuat secara khusus untuk perangkat mobile dan game “Diablo” bergenre MMOARPG pertama.

Walau dibuat pertama kali khusus untuk perangkat mobile, Blizzard juga mempertahankan kekhasan game ini di versi mobile. Termasuk tampilan visual dan kontrol.

Blizzard mengatakan nantinya para pemain akan berpetualang melalui 8 zona besar, bisa mengikuti live event tempat mereka bisa bekerja sama, termasuk juga Helliquary yang menjadi mode raid dengan 8 pemain.

Game “Diablo Immortal” akan tersedia secara gratis (free-to-play), dengan konten baru tiap bulan yang juga gratis.

Nah, kamu bisa cek App Store di perangkat iOS untuk pre-order dan Play Store untuk perangkat Android untuk pre-register. Selain itu, kamu juga bisa menuju situs resmi untuk melakukan pre-register.

Nah, buat penggemar game “Diablo” dan RPG, mari kita tunggu tanggal rilis “Diablo Immortal” ini.