Game “FarmVille 3” Meluncur di Android/iOS Awal November

farmville 3

Kabar baik untuk kamu yang hobi main game pertanian dan peternakan. Game “FarmVille 3” akan meluncur di perangkat Android dan iOS pada awal November 2021.

FarmVille merupakan game buatan Zynga yang sangat populer. Terutama sebagai game Facebook di seri awalnya. Seiring perkembangan teknologi, waralaba ini pun melompat ke smartphone.

Game “FarmVille” yang asli berhenti hadir di Facebook pada tahun 2020, dan “FarmVille 2” sudah hadir di smartphone pada tahun 2014. Kini, seri ketiga game ini siap meluncur.

Menurut situs resmi Zynga, “FarmVille 3” akan meluncur di perangkat Android dan iOS pada tanggal 4 November 2021. Saat ini kamu sudah bisa melakukan pra-registrasi game di bursa bersangkutan.

Dari apa yang tampak, game ini akan memiliki beberapa karakter, berbagai jenis hewan (termasuk yang langka), dan memiliki berbagai kegiatan di dalamnya (termasuk mancing).

Kemudian, game ini juga akan memiliki sistem cuaca. Jadi cuaca bisa berubah dari cerah menjadi hujan. Enah apa efeknya dalam gameplay. Tapi kalau ada pengaruhnya tentu bisa jadi bumbu permainan menarik.

Tentu, kamu juga bisa mengatur dan mengembangkan pertanianmu sesuai keinginan. Bangunan bisa kamu upgrade dan kamu hias. Baik mengubah warna maupun menambah dekorasi.

Game jenis pertanian seperti ini memang sangat populer. Siapa yang tidak suka dengan hewan ternak yang imut? Melihat perkembangan peternakan menjadi besar pun menyenangkan.

Selain seri FarmVille juga ada banyak permainan sejenis yang tidak kalah populer. Tentu kamu tahu game “Harvest Moon.” Lalu, FarmVille sendiri mendapat pesaing keras, yaitu game “HeyDay” dari Supercell.

Nah, apa kamu berminat main “FarmVille 3”? Kalau iya, silakan cek Play Store. Pengguna iOS mungkin harus mendaftar dengan email di situs resmi.

%d blogger menyukai ini: