Genshin Impact Update v2.0: Rilis 21 Juli & Hadirnya Inazuma!

Kabar bagus buatmu gamer Genshin Impact! Wilayah baru Inazuma dan banyak fitur baru bakal hadir di update v2.0 Genshin Impact 21 Juli mendatang.

Berita ini disampaikan langsung oleh miHoYo, 9 Juli lalu. Update v2.0 Genshin Impact nantinya bakal bertajuk “Dewa Kekal dan Tanah Keabadian.”

Dalam update tersebut, kamu bakal diajak menjelajah ke wilayah baru bernama Inazuma (sudah pernah di-spoiler beberapa waktu lalu) yang ada jauh di seberang lautan. Selain itu, ada pula berbagai perubahan dan fitur baru yang siap menantimu!

Untuk detil yang lebih lengkap soal Genshin Impact update v2.0, kamu bisa baca ulasan berikut sampai tuntas.

Hadirnya Wilayah Baru “Inazuma”

Lewat update v2.0, kamu nanti dapat menjelahi area baru bernama Inazuma. Wilayah ini ada jauh di seberang lautan. Di samping itu, kamu juga tetap bisa menjelajahi Kota Mondstadt dan Pelabunan Liyue, dua dari tujuh bangsa besar di Teyvat.

Pertanyaannya, apa yang bikin Inazuma berbeda dari Mondstadt dan Liyue? Jadi wilayah Inazuma terdiri dari 6 pulau yang dikelilingi oleh laut. Wilayah ini rawan angin laut kencang dan badai petir.

Wilayah ini dikuasai oleh Archin Electro. Sepanjang jalan ke Inazuma, kamu bakal disambut tempat-tempat baru dan berbeda. Kamu juga bakal tahu hubungan antara sejarah Inazuma dengan Archon Electro, hingga jawaban tentang keabadian yang dimiliki Archon.

Karakter-Karakter Baru yang Unik

Sebenarnya Inazuma bakal menampilkan banyak karakter baru. Tapi setidaknya ada tiga karakter anyar yang bisa kamu mainkan nantinya yakni Kamisato Ayaka, Yoimiya dan Sayu.

Kamisato Ayaka

Kamisato Ayaka karakter bintang 5 sekaligus putri dari Klan Kamisato di Yachiro Commission. Ia selalu terlihat bermartabat, anggun, bijak dan kuat di mata penduduk Inazuma.

Yoimiya

Yoimiya adalah pemanah Pyro yang bakal bergabung dengan karakter bintang 5 lainnya. Dia dikenal sebagai “Ratu Festival Musim Panas” yang sangat ahli membuat kembang api.

Sayu

Terakhir, ada Sayu si karakter bintang 4. Dia adalah seorang ninja dengan Vision Anema. Dia dapat menggunakan Claymore yang ukurannya jauh lebih besar dibanding tubuhnya sendiri.

Villain dan Berbagai Barang Berharga Baru

Di setiap wilayah yang bakal kamu jelajahi, kamu pasti bakal ketemu sama bos villain di sana. Nah, hal tersebut juga bakal berlaku buat wilayah Inazuma.

Di Inazuma, kamu bakal ketemu dengan bos villain Perpetual Mechanical Array (yang punya kemiripan dengan Ruin Guard di Monstadt dan Liyue).

Bukan cuma itu, di Inazuma kamu juga akan bertemu dengan Maguu Kenki. Di wilayah itu, Maguu Kenki akan hadir sebagai World Boss dan sumber Material Penguatan Karakter.

Hadirnya Fitur Cross-Save

Ini nih, salah satu fitur seru yang pasti paling ditunggu-tunggu gamer Genshin Impact, yakni fitur cross-save antara PlayStation, PC dan perangkat mobile.

Kamu juga bisa menambahkan shading karakter yang lebih bagus, mendapatkan dukungan Haptic Feedback untuk PlayStation 5 DualSense Controller, hingga berbagai optimalisasi lainnya untuk memberikan sensasi visual dan sentuhan yang lebih beraneka ragam.

%d blogger menyukai ini: