Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Game “Monster Hunter Rise” Hadir di Steam Bulan Januari 2022

Anom Penulis

Capcom Online Program mengumumkan beberapa informasi menarik soal Monster Hunter di Tokyo Game Show 2021. Salah satunya, game “Monster Hunter Rise” akhirnya akan meluncur di Steam pada awal tahun 2022.

Di acara itu berbagai informasi soal dunia game Monster Hunter muncul. Misalnya seperti kolaborasi dengan game “Ghost ‘n Goblin Resurrection” yang hadir pada 20 Oktober 2021 dan dengan Sonic the Hedgehog sebagai perayaan 30 tahun karakter tersebut.

popculture.id

Kemudian mereka juga mengumumkan ekspansi besar-besaran “Monster Hunter Rise: Sunbreak” yang akan rilis pada musim panas tahun 2022. Ekspansi ini akan membawa banyak konten, termasuk lokasi, monster, dan gameplay baru.

Untuk gamer yang main game di PC tentu saja informasi serunya adalah yang berhubungan dengan Steam. “Monster Hunter Rise” akan meluncur di Steam pada tanggal 12 Januari 2022.

Game ini hadir dengan penyesuaian khusus. Seperti dukungan resolusi 4K, 60fps, tekstur berkualitas tinggi, optimasi kontrol untuk pemakaian keyboard dan mouse, voice chat, dan dukungan untuk layar ultra-wide.

Monster Hunter memang sebuah waralaba yang populer. Sebelum ini, game “Monster Hunter: World” sudah berhasil meraih kesuksesan. Termasuk mendapat pujian untuk gameplay dan memperluas jangkauan ke fans yang lebih luas.

Game “Monster Hunter” Rise” sendiri, yang rilis untuk Nintendo Switch pada bulan Maret 2021, juga mendapat tanggapan baik. Termasuk dari sisi game itu sendiri maupun untuk penjualannya. Sampai bulan Mei 2021, game ini sudah laku sampai 7 juta unit.

Jadi, kamu yang sudah main game “Monster Hunter: World” dari Steam silakan menunggu kehadiran “Monster Hunter: Rise” tahun depan. Untuk info lebih setil, kamu bisa mengunjungi situs resmi.

Sekedar informasi tambahan, game ini akan tersedia dalan versi “Standard” dan versi “Deluxe”. Di halaman Steam, pre-order versi “Standard” memiliki harga Rp847.999, dan versi “Deluxe” memiliki harga Rp996.398.

    %d blogger menyukai ini: