Nubia Red Magic 7 Series Segera Rilis & Meningkatkan Level Permainan

Indri Penulis

Penerus Nubia Red Magic 6 hampir tiba. Nubia resmi mengumumkan jika jajaran ponsel Nubia Red Magic 7 Series akan rilis pada Februari ini.

Nubia Red Magic 6 Series meluncur pada Maret 2021. Sebelumnya diprediksi kalau penerusnya, Nubia Red Magic 7 Series akan diumumkan pada bulan Maret 2022.

Namun tahun ini, jadwal perilisan Nubia Red Magic 7 Series maju satu bulan dari tahun lalu, yakni Februari 2022. Hal ini disampaikan Nubia beberapa waktu lalu. Sayangnya tanggal pastinya belum dibeberkan. Tapi yang jelas berdasarkan pernyataan Nubia, Red Magic 7 Series akan diumumkan berbarengan dengan headset VR, monitor gaming, dll.

Awal Februari ini, Nubia akhirnya merilis pernyataan resmi lewat poster terbaru Nubia Red Magic 7 Series. Jajaran Nubia Red Magic 7 Series akan rilis pada tanggal 17 Februari mendatang di China.

Sayangnya cuma itu saja yang diumumkan oleh Nubia. Sampai sekarang Nubia masih bungkam soal spesifikasi atau fitur yang bakal disajikan calon ponsel barunya itu. Tapi kemungkinan besar, Nubia akan mengumumkan lebih dari satu ponsel nantinya. Pasalnya di poster tertulis embel-embel “Series” yang merujuk pada lebih dari satu produk.

Walau Nubia nggak membeberkan apa pun soal Nubia Red Magic 7 Series, namun beberapa waktu lalu sudah ada beberapa informasi soal calon ponsel gaming terbaru ini. Informasi ini muncul di situs sertifikasi dan beberapa leaker terkenal.

Pertama adalah model standar Nubia Red Magic 7 yang beberapa waktu lalu nongol di situs TENAA. Situs tersebut menampilkan beberapa informasi dan gambar Nubia Red Magic 7.

Nggak berhenti sampai di situ saja. Nubia Red Magic 7 Pro juga kedapatan bertengger di situs 3C. Menariknya, ponsel tersebut akan mendukung pengisian daya super cepat 165W.

Gosip soal Nubia Red Magic 7 Series nggak cuma itu saja. Seri ini kabarnya akan hadir dengan chipset Snapdragon 8 Gen 1. Lalu model Nubia Red Magic 7 akan menampilkan fitur kamera di bawah layar. Kalau itu benar, Nubia Red Magic 7 akan menjadi ponsel gaming pertama yang mendukung kamera di bawah layar.

Walau mungkin ponsel Nubia Red Magic tidak beredar di Indonesia, namun melihat persaingan ponsel gaming tetap menarik.

    %d blogger menyukai ini: