Nintendo Umumkan Tanggal Rilis & Pemain Film Terbaru “Mario Bros”

Nintendo akhirnya resmi mengumumkan tanggal rilis dan daftar pemain untuk film animasi Mario Bros. terbaru. Baca info lengkapnya di sini.

Dalam acara Nintendo Direct yang digelar tanggal 23 September 2021, ada pengumuman menarik soal film Mario Bros.

Film ini rencananya akan rilis pada tanggal 21 Desember 2022, di Amerika Serikat. Pencipta Mario, Shigeru Miyamoto mengatakan kalau jadwal tayang di wilayah lain akan menyusul.

Nah yang bikin penasaran, kira-kira siapa saja sih aktor dan aktris yang bakal memainkan karakter dalam film Mario Bros ini?

Film ini bakal dibintangi oleh Chris Pratt (Guardians of the Galaxy), Anya Taylor-Joy (The Queen’s Gambit), dan Jack Black (School of Rock).

Pratt dan Taylor-Joy masing-masing bakal memerankan karakter Mario dan Princess Peach. Jack Black bakal memerankan Bowser.

Sedangkan Charlie Day (It’s Always Sunny in Philadelphia) akan memainkan saudara Mario yang pemalu, Luigi. Keegan-Michael Key berperan sebagai Toad, Seth Rogan (Superbad) sebagai Donkey Kong, Kevin Michael Richardson (Teen Titans) sebagai Kamek, Fred Armisen (Portlandia) sebagai Cranky Kong, dan Sebastian Maniscalco (Green Book) sebagai Spike.

Charles Martinet, aktor yang pernah menjadi pengisi suara Mario, Luigi dan Waluigi, juga bakal terlibat dalam film animasi tersebut.

Nintendo memproduksi film ini bersama Illumination Entertainment. Illumination Entertainment terkenal dengan karyanya seperti “Despicable Me,” “Minions,” dan “The Secret Life of Pets.” CEO Illumination, Chris Meledandri, juga turut memproduksi film tersebut bersama Miyamoto.

Sementara itu, kolaborasi antara Nintendo dan Illumination Entertainment pertama kali dibeberkan oleh The Wall Street Journal pada tahun 2017. Tapi kabar tersebut baru dikonfirmasi Nintendo pada tahun 2018.

Film ini jelas akan sangat ditunggu oleh penggemar Mario Bros. Pasalnya, Nintendo belum pernah merilis film lagi sejak tahun 1993 (dulu film ini dibintangi Bob Hoskins, Dennis Hopper dan John Leguizamo).

Gimana nih penggemar Mario Bros, kamu masih sabar menunggu sampai ‘akhir’ tahun 2022 kan?

%d blogger menyukai ini: