PUBG: New State Rilis 11 November 2021. Seperti Ini Detilnya!

Mundur lagi guys!

Finally.. Akhirnya tanggal rilis pasti game PUBG: New State terkonfirmasi. Game yang sering mengalami penundaan ini bakal rilis November 2021.

Bicara soal game mobile yang paling ditunggu-tunggu penggemar, PUBG: New State jelas wajib masuk ke dalam daftar. Bagaimana tidak, angka pra-registrasinya saja sudah menembus lebih dari 50 juta.

Sayangnya peluncuran PUBG: New State nggak pernah sesuai jadwal. Awalnya game ini sempat dikabarkan bakal rilis 31 Oktober mendatang. Tapi hal tersebut nggak bakal terjadi.

Pasalnya baru-baru ini Krafton telah mengonfirmasi kalau PUBG: New State akan rilis tanggal 11 November 2021 untuk perangkat Android dan iOS.

Sumber : Pocket Gamer

Namuns sebelum resmi rilis, game battel royale ini akan menjalani satu agenda yakni Technical Test terakhir pada tanggal 29 sampai 30 Oktober 2021.

Tes terakhir ini akan dilakukan di berbagai negara seperti Indonesia, Korea, Jepang, Taiwan, Hong Kong, Makau, Thailand, Filipina, Malaysia, Singapura, Nepal, Sri Lanka, Kamboja, Myanmar, Maladewa, Laos, Saudi, UEA, Yaman, Yordania, Irak, Qatar, Kuwait , Mesir, Oman, Lebanon, Bahrain, dan Turki.

Nggak cuma mengumumkan tanggal rilis, Krafton juga membeberkan rencana kedepan mereka buat game PUBG: New State pasca-peluncuran. Contohnya konten baru, tweak gameplay, sampai sistem berbasis musim yang digunakan oleh mayoritas game live service masa kini.

Saat diluncurkan, PUBG: New State akan memiliki empat map khas. Salah satunya ada Troi yang sebelumnya dikenal sebagai map pendukung Erangel.

Krafton juga bilang kalau PUBG: New State bakal jauh berbeda dengan seri PUBG yang lain. Game ini akan mendukung berbagai fitur kustomisasi senjata, toko drone, sampai sistem perekrutan pemain yang berbeda. Game ini juga menjanjikan grafik yang lebih berkualitas dibanding pendahulunya.

%d blogger menyukai ini: