Sabar! Game “PUBG: New State” Rilis Tanggal 31 Oktober 2021

Tanggal rilis game “PUBG: New State” akhirnya diumumkan! Game ini rencananya bakal dirilis pada akhir Oktober mendatang. Kamu sabar ya.

Penggila waralaba PUBG beberapa bulan ini sempat dibikin antusias soal adanya game versi baru. Game ini yang dinamakan “PUBG: New State.”

“PUBG: New State” adalah game battle royale terbaru dari PUBG. Permainan ini dikembangkan oleh PUBG Studio, pelopor genre sekaligus pencipta Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG). Kemudian diluncurkan oleh KRAFTON, Inc.

Dibikin khusus untuk perangkat seluler, game ini digadang-gadang bakal menghadirkan pengalaman battle royale lengkap langsung ke tangan gamer. Walau pengalaman gaming-nya sama, tapi konon teknik permainannya bakal lebih sulit dikuasai lho!

Nah pertanyaannya, kapan sih game ini rilis? Sebelumnya ada gosip kalau game ini bakal rilis akhir September, atau paling lambat awal Oktober 2021.

Namun semua gosip itu melenceng. Pasalnya baru-baru ini akun Twitter resmi “PUBG: New State” bikin pengumuman yang mungkin bakal bikin penggemar kecewa.

Ya, sesuai pengumuman di atas, game “PUBG: New State” dikonfirmasi rilis tanggal 31 Oktober 2021. Sekitar satu bulan sejak artikel ini ditulis.

Hmm.. Sabar ya. Paling tidak kamu kan sudah dapat kejelasan soal tanggal rilis game ini. Tapi memang nggak bisa dipungkiri sih, kabar ini pasti bikin penggemar kecewa.

Apalagi selama ini antusiasme penggemar “PUBG: New State” sangat besar. Terbukti dengan jumlah pra-registrasi yang terus melambung dalam waktu singkat.

Contohnya pada Maret lalu tepatnya seminggu setelah diumumkan, pra-pendaftaran game ini menembus angka 5 juta. Lanjut di awal April sudah tembus 10 juta, dan di bulan Juni sudah tembus 17 juta. Masuk di bulan September ini, angka pra-pendaftaran “PUBG: New State” berhasil tembus 40 juta.

Fantastis kan?

%d blogger menyukai ini: