Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Ini Tanggal Rilis Ponsel realme GT Master Series Versi Global

Anom Penulis

Akhirnya smartphone realme GT Master Series versi global sudah mendapatkan tanggal rilis, setelah sebelumnya hadir lebih dulu di Cina. Kamu yang mencari ponsel dengan fitur keren boleh menunggunya.

Akun Twitter realme global mengumumkannya di Twitter. Mereka mengundang fans realme untuk meramaikan #realmeFanFest2021 yang juga akan mengumumkan smartphone realme GT Master Series dan laptop realmeBook.

Acara realme Fan Festival 2021 yang juga jadi tanggal rilis realme GT Master Series versi global itu akan berlangsung pada tanggal 18 Agustus 2021.

Menariknya, situs resmi realme Indonesia juga menyajikan informasi yang sama soal peluncuran ponsel realme GT Master Edition. Bahkan termasuk versi yang dirancang oleh Naoto Fukasawa.

realme GT Master Edition disebut memiliki spesifikasi yang meliputi: chipset Snapdragon 778 5G, layar AMOLED 120Hz dengan 360Hz Touch Sampling rate, tiga kamera dengan kamera utama 64MP ditambah kamera Ultra-wide dan Makro, juga pengisian cepat 65W.

Situs realme Indonesia juga menyebutkan kalau smartphone ini akan hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Voyager Grey yang dirancang oleh Naoto Fukasawa, dan Daybreak Blue.

variasi warna realme gt master edition: voyager grey dan daybreak blue

Informasi apa lagi yang ada? Selain tanggal pengumuman realme GT Master Edition pada tanggal 18 Agustus, juga disebutkan Flash Sale yang juga akan berjalan pada bulan yang sama. Tapi tanggalnya masih belum dipublikasikan.

Sejak pertama meluncur, realme memang sudah memposisikan dirinya sebagai merek produk teknologi yang mencerminkan gaya hidup anak muda. Jadi tidak heran kalau mereka mengajak perancang industri terkenal Naoto Fukasawa untuk berkolaborasi.

realme pun sudah mengembangkan produknya tidak hanya sebatas ponsel saja. Tapi juga ke aksesori lain. Termasuk mengumumkan sistem pengisian daya MagDart untuk menyaingi MagSafe dari Apple.

Nah, kalau kamu penasaran, silakan kunjungi situs resmi realme Indonesia.

    %d blogger menyukai ini: