Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Siap-Siap! realme GT Neo 3T akan Rilis 7 Juni 2022 di Indonesia

Indri Penulis

Penggemar ponsel realme Indonesia boleh bersiap-siap. Pasalnya ponsel realme GT Neo 3T siap rilis di Indonesia pada tanggal 7 Juni 2022.

Realme GT Neo 3 rilis pada bulan Maret 2022. Ponsel tersebut hadir dengan spesifikasi chipset Dimensity 8100, dukungan pengisian 150W, dan fitur lainnya yang bisa kamu lihat di sini.

Nggak berselang lama setelah itu, realme meluncurkan varian lain dari realme GT Neo 3, yakni realme GT Neo 3 Naruto Edition di bulan Mei 2022. Sesuai namanya, ponsel tersebut didesain khusus untuk memanjakan penggemar Naruto dengan berbagai aksesoris bertema Naruto. Sayangnya, untuk saat ini ponsel tersebut sepertinya hanya dijual di China.

Akhir Mei ini, realme merilis kabar yang tak kalah menarik. Lewat akun Twitter resmi realme Indonesia, realme mengumumkan jika mereka siap rilis ponsel realme GT Neo 3T di Indonesia pada tanggal 7 Juni 2022. Acara tersebut akan disiarkan lewat channel YouTube resmi realme.

Sementara itu buatmu yang mungkin masih asing dengan realme GT Neo 3T, nggak heran sih. Pasalnya ponsel ini memang belum rilis di negara manapun, dan Indonesia nanti bakal jadi negara pertama tempat realme GT Neo 3 memulai debutnya.

Di sisi lain sampai saat ini bocoran spesifiikasi realme GT Neo 3T memang masih langka. Tapi menurut gosip yang beredar realme GT Neo 3T akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 870 dan hadir dengan layar AMOLED 6,5 inci. Di bagian depan ponsel, kabarnya akan ada punch-hole di sudut kiri, bukan punch-hole di tengah atas layar seperti yang ada di realme GT Neo 3.

Untuk sementara ini, baru segitu informasi yang bisa kami sampaikan soal realme GT Neo 3T. Untuk mengetahui spesifikasi lengkapnya, berarti kamu harus menunggu sampai tanggal 7 Juni nanti. Gimana, masih sabar menunggu?

    %d blogger menyukai ini: