Catat Tanggalnya! realme GT Neo akan Rilis 31 Maret Mendatang

Berdasarkan poster yang beredar, realme rencananya akan rilis ponsel realme GT Neo pada tanggal 31 Maret mendatang. Catat tanggalnya ya.

Rasanya baru kemarin realme meluncurkan realme GT 5G yang ditenagai chipset Snapdragon 888. Setelah meluncurkan ponsel anyar itu, realme menggota penggemar dengan varian lain realme GT Neo dengan chipset Dimensity 1200.

Lewat pengumumannya, ponsel ini akan diluncurkan pada tanggal 31 Maret 2021. Lalu bagaimana dengan spesifikasi yang ditawarkan ponsel ini nantinya?

Realme GT Neo Siap Meluncur Akhir Maret

Jujur, perusahaan hingga kini belum merinci spesifikasi yang dimiliki GT Neo. Perusahaan hanya mengkonfirmasi jika peluncuran GT Neo akan dilangsung tanggal 31 Maret mendatang di Beijing, China.

Sumber Gambar : GSMArena

Meski spesifikasinya belum dirinci, namun ada angin segar buat kamu yang tertarik dengan ponsel ini. Beberapa waktu sempat beredar ponsel realme dengan nomor model RMX3116 di situs TENAA.

Diduga kuat, nomor model itu akan dipakai untuk seri GT Neo. Kalau benar itu adalah GT Neo, maka ponsel ini akan mengemas spesifikasi layar melengkung 6,55 inci, Android 11 dan baterai sel ganda berukuran 4.400mAh.

Sementara itu, panel belakang ponsel menampilkan teks ‘DARE TO LEAP’ berukuran besar. Terpampang pula modul kamera persegi panjang di sudut kiri atas ponsel.

Sekilas terlihat kalau ponsel ini akan memiliki triple-camera dengan lampu LED. Terakhir, GT Neo akan mendukung jaringan 5G.

Baru itu saja informasi yang saya dapatkan dari GT Neo. Informasi spesifikasi yang lebih lengkap mungkin akan hadir menjelang peluncuran.

%d blogger menyukai ini: