Jajaran Ponsel Vivo X80 Series akan Rilis Tanggal 25 April 2022

Indri Penulis

Tanggal rilis jajaran ponsel Vivo X80 Series akhirnya diumumkan. Smartphone ini dipastikan bakal rilis pada tanggal 25 April 2022.

Masih ingat dengan jajaran ponsel Vivo X70 Series yang meluncur tahun 2021? Seri ini berhasil menarik perhatian penggemar Vivo kemampuan fotografinya yang mumpuni. Tak hanya itu, desain jajaran Vivo X70 Series juga terkenal modis.

Tahun 2022 ini, Vivo siap meluncurkan penerus Vivo X70 Series, yakni Vivo X80 Series. Sebelumnya berbagai gosip tentang Vivo X80 Series cukup banyak beredar di internet. Sayangnya belum ada informasi yang membocorkan tentang tanggal peluncuran Vivo X80 Series.

April ini, Vivo akhirnya mengonfirmasi jika Vivo X80 Series akan rilis pada tanggal 25 April 2022. Selain mengumumkan tanggal perilisan, Vivo juga turut membocorkan salah satu model ponsel Vivo X80 Series, yakni Vivo X80 Pro+ yang bisa kamu lihat dalam gambar di bawah ini.

Seperti yang bisa kamu lihat dalam gambar, Vivo X80 Pro+ akan tetap mengusung pengaturan quad-camera di belakang seperti pendahulunya. Salah satu kamera Vivo X80 Pro+ juga akan memiliki lensa periskop, namun dengan pengaturan yang berbeda.

Lalu kalau diingat-ingat, sepertinya desain bodi belakang Vivo X80 Pro+ terlihat mirip dengan dua ponsel terbaru Vivo, Vivo X Fold dan Vivo X Note. Di bagian atas kamu bisa melihat modul kamera berbentuk lingkaran yang dibalut dalam pulau kamera jumbo berbentuk persegi panjang. Oh dan nggak ketinggalan, ada juga logo ZEISS di sekitar modul kamera.

Rumor mengatakan kalau Vivo X80 Pro+ akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 1. Sementara Vivo X80 Pro dan model standar Vivo X80 akan ditenagai chipset Dimensity 9000.

Di sisi lain kalau menurut gosip yang beredar sebelumnya, model standar Vivo X80 memang akan ditenagai oleh chipset Dimensity 9000. Ponsel ini akan mengusung layar AMOLED berukuran 6,78” dengan refresh rate 120Hz.

Sayangnya baru itu saja bocoran spesifikasi Vivo X80 Series yang beredar di internet. Untuk lebih pastinya, kita tentu masih perlu menunggu rilis Vivo X80 Series pada tanggal 25 April mendatang.

    %d blogger menyukai ini: