Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Team NAVI Dota 2 Dipastikan Datang ke Jakarta

Team NAVI Dota 2 Dipastikan Datang ke Jakarta

Team NaVi Dota 2 dipastikan datang ke Jakarta bulan Maret mendatang pada event GESC Jakarta 2018. Sebelumnya, NaVi telah mengalahkan Team Spirit di final kualifikasi regional CIS. Dalam format best of 5, NaVi menang dengan skor tipis, 3-2.

Salah satu team profesional Dota 2 ini pasti sudah tidak asing lagi bagi kalian. Maka dari itu, dengan lolosnya NaVi dari kualifikasi CIS dan akan datang ke Jakarta untuk bertanding di GESC Jakarta 2018 merupakan sebuah kabar yang menggembirakan, khususnya bagi para fanboy NaVi di Indonesia.

[irp posts=”46678″ name=”Mau Jago DOTA2 di Patch 7.07b? Ikuti Trik-Trik Ini!”]

Kualifikasi CIS tersebut diikuti oleh empat tim dan dengan sistem turnamen double elimination. NaVi berhasil mengalahkan Vega Squadron pada babak pertama dengan skor telak 2-0 di best of 3 dan masuk ke upper bracket final.

Team NAVI Dota 2 Dipastikan Datang ke Jakarta

Pada upper bracket, Dendi CS kemudian berhadapan dengan Team Spirit dan menang 2-1, hasil tersebut memastikan kalau NaVi masuk ke babak final dan menunggu lawan pemenang dari lower bracket. Sepertinya memang sudah jodoh, yang memenangkan pertandingan di lower bracket adalah Team Spirit.

Perjumpaan NaVi dan Team Spirit di grand final menjadi sangat intens tapi tidak ada keunggulan mutlak dari salah satu tim. NaVi maupun Team Spirit saling unjuk gigi untuk menjadi pemenang yang akan lolos ke GESC Jakarta.

Setelah 5 match, akhirnya NaVi berhasil mengalahkan Team Spirit dan menjadi juara di kualifikasi CIS kemudian bersiap-siap menuju GESC Jakarta 2018. Mantap!

[irp posts=”45901″ name=”5 Hero DOTA2 yang Menjadi Dewa” di Patch 7.07″]

Sebelumnya, sudah ada Evil Geniuses yang sudah dipastikan datang ke GESC Jakarta 2018 karena mendapat slot undangan langsung, dan NaVi adalah tim berikutnya yang juga datang melalui kualifikasi CIS. Masih ada lima slot lagi yang akan diperebutkan melalui kualifikasi di lima regional, Eropa, Amerika Utara, Amerika Latin, China, dan SEA).

Team NAVI Dota 2 Dipastikan Datang ke Jakarta

FYI, kalau kamu mau menyaksikan tim profesional Dota 2 bertanding di GESC Jakarta 2018, acara tersebut berlangsung pada tanggal 15-18 Maret 2018 nanti di Hall 1 Indonesia Convention Exhibition, BSD City.

Dua hari pertama penyelenggaraan, yaitu tanggal 15-16 Maret 2018, semua pertandingan berlangsung secara tertutup dan tidak bisa ditonton langsung dari venueFanboy NaVi ataupun fanboy tim lainnya baru bisa menyaksikan pertandingan pada tanggal 17 dan 18 Maret 2018.

Jadi, sudah siapkah kamu dengan kedatangan NaVi dan tim-tim profesional lainnya di GESC Jakarta 2018?!

More Stories
Xiaomi Mi4c
Review Xiaomi Mi4c