Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Tears of Themis Ajak Gamer ke Luar Negeri di Event “A Love Poem to Skadi”

Indri Penulis

Game Tears of Themis bakal ajak gamer tahun baruan ke luar negeri lewat event “A Love Poem to Skadi.” Event ini akan dimulai 1 Januari 2022.

Tahun baru 2022 tinggal menghitung hari. Seperti biasa menjelang tahun baru, biasanya pengembang-pengembang game bakal bikin event untuk menyambut tahun baru. Ini jugalah yang tengah dilakukan pengembang Tears of Themis, miHoYo.

popculture.id

Baru-baru ini, miHoYo resmi merilis teaser untuk event terbaru Tears of Themis yang bertajuk “A Love Poem to Skadi.” Event seperti apa itu?

Jadi ini adalah event untuk menyambut tahun baru 2022. Event ini bakal mengajakmu melakukan perjalanan musim dingin ke luar negeri bersama empat pemeran utama cowok. Di sana, kamu juga bakal diajak melakukan petualangan misterius untuk mengisi Travel Diary.

Kapan event “A Love Poem to Skadi” Tears of Themis dimulai? Event ini dimulai pada tanggal 1 Januari 2022. Di tanggal itu, kamu akan meninggalkan kota Stellis untuk pertama kalinya ke Pulau Skadi. Di pulai tersebut kamu akan menemukan rahasia dari Manor of Hermes yang selama ini ditinggalkan.

Tapi sebelum menguak rahasia dari Manor of Hermes, kamu harus menyelesaikan tugas harian untuk meningkatkan Reputation Level. Saat menyelesaikan tugas harian, kamu bisa memilih siapa cowok yang mau dijadikan partner.

Setelah berhasil menyelesaikan tugas harian, kamu baru bisa masuk ke Manor of Hermes. Sedikit bocoran, Manor of Hermes adalah bangunan yang sangat besar, dengan lebih dari 50 kamar rahasia yang penuh misteri. Semua skill pengacara dan detektif yang dimiliki oleh semua karakter Tears of Themis akan sangat berguna ketika menyelidiki Manor of Hermes.

Di sisi lain, pekerjaan bukan satu-satunya hal yang bakal kamu kerjakan di Pulau Skadi. Di sana, kamu juga bisa menikmati pemandangan pulau yang sangat menakjubkan. Nggak cuma itu, kamu juga bisa menciptakan momen-momen romantis bersama keempat karakter cowok di sana.

Event ini akan berlangsung hingga tanggal 25 Januari 2022. Selama periode itu, kamu berkesempatan untuk mendapatkan enam Faeri Wishes yang berisi banyak hadiah. Invitations Pack juga bisa kamu beli selama periode itu.

Sementara itu, masih ada event lain yang juga berlangsung dari tanggal 1 – 25 Januari 2022 bernama “Shadow of Themis.” Dalam event tersebut, kamu bisa membeli kartu SSR eksklusif Luke “Twinkling Eyes,” Artem “Wandering Heart,” Vyn “Blazing Colors,” dan Marius “Daytime Aurora.” Tapi harga keempat kartu itu akan mengalami sedikit kenaikan harga.

Event “A Faerie’s Dream” juga akan hadir di periode yang sama. Selama event tersebut, Tears of Themis bakal bagi-bagi hadiah ke gamer yang mengikat tiga Returner Codes. Gamer juga bisa menciptakan mimpi mereka sendiri dengan mengumpulkan materai Faerie Village.

    %d blogger menyukai ini: