Game miHoYo “Tears of Themis” Rilis di Android & iOS Pada 29 Juli 2021

miHoYo akhirnya umumkan tanggal rilis game “Tears of Themis” buat Android dan iOS. Game ini akan rilis pada tanggal 29 Juli mendatang.

Sebentar lagi koleksi game besutan miHoYo bakal bertambah. Tak hanya membuat game berbasis open world seperti Genshin Impact dan Honkai Impact, miHoYo juga ingin mencoba bikin game baru dengan genre yang ‘berbeda jauh’ dengan saudara-saudaranya.

April lalu, miHoYo memang sempat digosipkan bakal meluncurkan game bertema detektif romantis berjudul “Tears of Themis.” Disusul pertangahan Juni lalu, pra-registrasi untuk game ini akhirnya dibuka.

Juli ini, miHoYo mengonfirmasi kalau game “Tears of Themis” mereka bakal rilis di Android dan iOS pada 29 Juli mendatang. Permainan ini akan mendukung bahasa Inggris, Jepang, Korea, Mandarin Sederhana dan Mandarin Tradisional.

Hal yang Menarik dari Game “Tears of Themis”

Sebenarnya “Tears of Themis” sekilas mirip seperti game otome “Mr. Love Queen Choice.” Yakni kamu bakal berperan sebagai tokoh utama perempuan, yang akan terlibat hubungan cinta dengan empat karakter protagonis cowok.

tears of themis rilis android ios

Tapi tentunya, kedua game ini tetap punya perbedaan baik dari segi alur cerita sampai gameplay-nya. Nah, apa saja itu?

Jadi di dalam game ini, kamu bakal berkarir sebagai seorang pengacara baru (cewek) di Themis Law Firm. Kamu bakal bekerja sama dengan empat karakter protagonis cowok yang punya kepribadian unik di Stellas City. Mereka berempat bakal membantumu mengungkap semua rahasia di balik setiap kejahatan yang terjadi.

Nantinya kamu harus menyelidiki TKP dan mengintrograsi tersangka buat mendapatkan bukti/kesaksian untuk mengungkap kebenaran. Setelah mendapat semua bukti, kamu bisa memperjuangkan keadilan di ruang sidang. Oya, nantinya di ruang sidang kamu juga bakal disemangati keempat cowok itu lho.

Di samping mengungkap kasus kejahatan, kamu juga bisa menjalin hubungan romantis dengan keempat cowok tampan tadi. Kamu dapat membuka dialog eksklusif, video call, dan melakukan aktivitas menarik lainnya untuk membangun hubunganmu dengan mereka.

Sementara itu, baru-baru ini miHoYo juga telah merilis trailer Tears of Themis” terbaru yang berjudul “Shattered Path.” Trailer ini menampilkan cuplikasi gameplay saat memecahkan kasus, interaksi dengan bukti, TKP, mengintrograsi dan memperoleh kesaksian dari tersangka, dll.

Saat ini sudah lebih dari 400.000 pemain yang melakukan pra-registrasi “Tears of Themis” di Play Store, App Store dan situs resmi. Ada kabar bagus buatmu yang sudah ikut pra-registrasi, atau yang baru ingin ikut.

Jika pra-registrasi berhasil mencapai jumlah tertentu, pemain yang telah melakukan pra-registrasi akan menerima berbagai hadiah eksklusif saat game resmi diluncurkan. Semakin banyak yang ikut pra-registrasi, maka otomatis hadiah yang didapatkan juga makin banyak.

tears of themis rilis android ios

Serunya, kalau jumlah pra-registrasi mencapai 500.000, pemain di seluruh server akan menerima Tears of Themis x10 setelah perilisan resmi. Gimana tertarik mau ikutan?

miHoYo nggak cuma menyiapkan hadiah dari pra-registrasi lho. Mereka juga telah mempersiapkan serangkaian event menarik selama periode pra-rilis.

Ada event Early Draw SR Card yang masih berlaku di situs pra-registrasi. Pemain bisa mendapatkan peluang undian dengan login setiap hari, mengundang teman, atau membagikan event.

Masih ada pula permainan puzzle “Shattered Path.” Di event ini, pemain bisa mendapatkan S-Chip x180 setelah perilisan resmi, hanya dengan menyelesaikan lima tantangan teka-teki.

%d blogger menyukai ini: