ASUS UX304
ASUS UX304
ASUS UX304

Game miHoYo “Tears of Themis” Rilis di Android & iOS Pada 29 Juli 2021

tears of themis
Indri Penulis

miHoYo akhirnya umumkan tanggal rilis game “Tears of Themis” buat Android dan iOS. Game ini akan rilis pada tanggal 29 Juli mendatang.

Sebentar lagi koleksi game besutan miHoYo bakal bertambah. Tak hanya membuat game berbasis open world seperti Genshin Impact dan Honkai Impact, miHoYo juga ingin mencoba bikin game baru dengan genre yang ‘berbeda jauh’ dengan saudara-saudaranya.

April lalu, miHoYo memang sempat digosipkan bakal meluncurkan game bertema detektif romantis berjudul “Tears of Themis.” Disusul pertangahan Juni lalu, pra-registrasi untuk game ini akhirnya dibuka.

Juli ini, miHoYo mengonfirmasi kalau game “Tears of Themis” mereka bakal rilis di Android dan iOS pada 29 Juli mendatang. Permainan ini akan mendukung bahasa Inggris, Jepang, Korea, Mandarin Sederhana dan Mandarin Tradisional.

Hal yang Menarik dari Game “Tears of Themis”

Sebenarnya “Tears of Themis” sekilas mirip seperti gameotome “Mr. Love Queen Choice.” Yakni kamu bakal berperan sebagai tokoh utama perempuan, yang akan terlibat hubungan cinta dengan empat karakter protagonis cowok.

tears of themis rilis android ios

Tapi tentunya, kedua game ini tetap punya perbedaan baik dari segi alur cerita sampai gameplay-nya. Nah, apa saja itu?

Jadi di dalam game ini, kamu bakal berkarir sebagai seorang pengacara baru (cewek) di Themis Law Firm. Kamu bakal bekerja sama dengan empat karakter protagonis cowok yang punya kepribadian unik di Stellas City. Mereka berempat bakal membantumu mengungkap semua rahasia di balik setiap kejahatan yang terjadi.