Ada Crossover Fall Guys dan Among Us? Ini Buktinya

tanggal rilis fall guys season 4

Game Fall Guys: Ultimate Knockout akan segera memulai Season 4. Kelihatannya akan ada crossover antara game Fall Guys dan Among Us. Tidak percaya?

Mediatonic sudah mengumumkan tanggal rilis Season 4 untuk game Fall Guys: Ultimate Knockout, yang jatuh pada 22 Maret 2021. Update ini akan hadir baik di PS4 maupun di PC.

Mereka menyatakan kalau arena akan penuh dengan nuansa neon. Astronot, alien dan “Beans in Black” yang misterius akan hadir bersama 7 ronde baru, kostum berpendar, juga berbagai emote.

Hm, apa kamu memperhatikan kalimat di atas? Mediatonic sudah mengindikasikan adanya game Among Us. Tidak hanya itu. Pada akhir teaser trailer Fall Guys Season 4 yang mereka unggah di situs resmi, terdapat adegan khas game Among Us.

Ada kacang yang memakai kostum karakter Among Us (lengkap dengan telor ceplok di kepala) yang jatuh. Lalu teks di layar menampilkan tulisan “Fall guys was ejected. 1 Impostor remains.

fall guys among us crossover teaser

Berdasar pernyataan Mediatonic pada IGN (via Android Central), Kostum warna merah itu akan tersedia sejak update Season 4 hari pertama. Kostum itu akan jadi bagian Fame Path, dengan bagian bawah pada rank 21 dan bagian atas pada rank 26.

Selain itu, studio game yang baru bergabung dengan Epic Games itu juga menyatakan kalau bukan hanya kostum itu saja yang akan hadir. Akan ada lebih banyak lagi melalui berbagai rahasia di dalam game.

Hm, tentu menarik melihat bagaimana kekhasan Among Us hadir di game Fall Out. Silakan lihat sendiri video teaser-nya di bawah ini.

UPDATE:

Skin Among Us sudah tersedia di Fall Guys. Lucu juga lho.

%d blogger menyukai ini: