Ponsel Redmi Note 11 Warna “Misty Forest” Hadir Lewat Teaser Resmi!

Teaser ponsel Redmi Note 11 varian warna “Mistry Forest” resmi meluncur, dan suguhkan desain elegan dengan triple-camera di belakang.

Beberapa waktu lalu, Xiaomi mengatakan kalau mereka bakal mengumumkan Redmi Note 11 Series pada tanggal 28 Oktober 2021. Sayangnya Xiaomi nggak membocorkan info apa pun soal spesifikasi Redmi Note 11 Series.

Untungnya baru-baru ini beredar gosip soal bocoran spesifikasi Redmi Note 11 Series. Gosip tersebut cukup lengkap karena membahas soal spesifikasi baterai, kamera, dll. Ya walau pun masih rumor, tapi setidaknya bisa bikin penggemar antusias lah.

Menurut rumor, ponsel ini akan pakai layar 120Hz (Note 11 LCD dan Note 11 Pro OLED), baterai 5.000mAh, kamera utama 108MP untuk Note 11 Pro, kamera utama 50MP untuk Note 11, dll.

Sementara itu, kali ini nggak cuma bocoran yang beredar di internet. Karena menjelang perilisan ponsel, Xiaomi resmi merilis teaser Redmi Note 11 untuk varian warna “Misty Forest.” Penasaran gimana tampilannya?

Sumber : Redmi

Seperti yang kamu lihat pada gambar di atas, ponsel ini punya tepian datar. Di bawah berjejer port USB-C, speaker dan mikrofon. Ponsel ini juga punya jack headphone 3.5mm yang terletak di bagian samping IR blaster dan speaker lain yang disetel oleh JBL.

Di bodi sisi kanan, kamu bakal menemukan sebuah volume rocker dan tombol Power. Memang belum dikonfirmasi, tapi sepertinya ponsel ini memilih pembaca sidik jari di sisi samping.

Nggak cuma itu, foto teaser tersebut juga menunjukkan Redmi Note 11 yang memiliki ketebalan 8.34mm. Sayangnya gambar itu nggak mengungkapkan berat atau dimensi lainnya.

Tapi nggak perlu khawatir. Karena perilisan resmi masih seminggu lagi, mungkin kita bakal melihat lebih banyak info menarik seputar Redmi Note 11 Series beberapa hari lagi.

%d blogger menyukai ini: