Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Vivo X Fold Tampil Stylish dengan Bodi Kulit di Teaser Video Pertamanya

Indri Penulis

Vivo merilis video teaser pertama untuk Vivo X Fold. Dalam video itu, calon ponsel layar lipat pertama Vivo tampil stylish dengan bodi kulit.

Vivo siap memanaskan persaingan pasar ponsel layar lipat. Pada tanggal 11 April 2022, Vivo akan mengumumkan ponsel layar lipat pertama mereka “Vivo X Fold.

popculture.id

Menjelang perilisan, sedikit demi sedikit informasi seputar Vivo X Fold mulai terkuak. Beberapa waktu lalu, Vivo sempat menggoda penggemar dengan merilis foto teaser Vivo X Fold. Tak banyak detil yang ditampilkan dalam foto tersebut, hanya saja Vivo X Fold tampaknya akan mengadopsi tampilan mirip Samsung Galaxy Z Fold 3.

Kini Vivo gantian merilis video teaser untuk Vivo X Fold. Dalam video promo 30 detik, desain ponsel terungkap dari semua sudut (mulai dari bagian depan sampai belakang).

Sesuai rumornya, Vivo X Fold benar-benar tampil dengan pengaturan quad-cam bermerek Zeiss. Hal lain yang nggak kalah menarik adalah desain panel belakang Vivo X Fold. Ponsel ini menggunakan panel belakang berbahan kulit vegan. Hal ini membuatnya tampak elegan dan mewah. Sayangnya dilihat dari video-nya, ponsel ini sepertinya tidak memiliki layar sekunder seperti Samsung Galaxy Z Fold 3.

Kita masuk ke bagian depan dan bertemu dengan layar utama. Saat dibuka, layar Vivo X Fold tampak sangat luas. Lagi-lagi sesuai rumornya, layar ponsel ini tampak tak memiliki lipatan (hampir tak ada lipatan layar yang terlihat).

Di sisi lain, Vivo juga merilis teaser untuk tablet pertamanya yang bernama “Vivo Pad.” Sesuai video promosinya, tablet ini terlihat sangat tipis dan akan diumumkan berbarengan dengan ponsel layar lipat pertama mereka.

Untuk fiturnya, Vivo Pad akan hadir dengan kamera ganda di bagian belakang. Tablet ini juga akan hadir dengan 4 speaker, dan sepertinya ia sudah memakai OriginOS Ocean.

Sementara itu walau belum dikonfirmasi oleh Vivo, tapi rumornya Vivo akan mengumumkan ponsel “Vivo X Note” dalam acara yang sama dengan pengumumkan Vivo X Fold. Ponsel ini kabarnya akan memiliki layar 7 inci, chipset Snapdragon 8 Gen 1, RAM 12GB dan penyimpanan 512GB.

    %d blogger menyukai ini: