Bandai Namco Merilis Tekken Mobile Untuk Platform Android dan iOS

Bandai Namco Merilis Tekken Mobile Untuk Platform Android dan iOS

Tekken adalah franchise game yang sampai sekarang masih menjadi primadona di game ber-genre fighting. Terakhir dirilis versi PC yang bisa kalian dapatkan melalui Steam.

Untuk kamu yang sempat bermain Tekken dan ingin merasakan kembali pada perangkat mobile, jangan khawatir! Karena baru kemarin Bandai Namco mengumumkan akan merilis Tekken Mobile!

[irp posts=”49426″ name=”Siapkan Dompet! Game-Game Keren Ini Harus Diantisipasi di Bulan Februari 2018!”]

Tekken Mobile yang akan tersedia untuk platform Android dan iOS ini rencananya dirilis pada tanggal 1 Februari 2018 untuk wilayah Asia Tenggara (kecuali Singapura), Timur Tengah, Amerika Latin, dan juga Eropa Timur.

Kemudia menyusul wilayah Inggris, Jerman, Swiss, Perancis, Spanyol, Italia, Rusia, dan juga Singapura yang rencananya akan rilis disana pada tanggal 15 Februari 2018.

Bandai Namco Merilis Tekken Mobile Untuk Platform Android dan iOS

Terakhir, barulah wilayah Amerika, Jepang, Taiwan, Korea Selatan, dan Hong Kong yang baru bisa merasakan bermain Tekken Mobile pada tanggal 1 Maret 2018.

Sayangnya, jika kamu memakai smartphone dengan spesifikasi rendah, jangan harap bisa memainkan game ini. Untuk Android, dibutuhkan RAM yang lebih dari 1GB, dan untuk iOS minimal iOS versi 10 dan harus tipe iPhone 6 ke atas.

Bandai Namco Merilis Tekken Mobile Untuk Platform Android dan iOS

Di website resmi Tekken Mobile masih dibuka pre-register gamenya hingga saat ini jika kamu ingin mendapatkan informasi lebih cepat tentang perilisannya. Fyi, beberapa hari lalu jumlah pemain yang melakukan pre-register sudah lebih dari 1.500.000 pemain!

[irp posts=”49327″ name=”Fallout 4 Mengadakan Free-To-Play di Awal Februari Nanti”]

Maka dari itu, Bandai Namco akan memberikan karakter ekslusif, Roddeo, secara gratis untuk pemain. Roddeo adalah karakter dalam game Tekken yang hanya ada di Tekken Mobile. Penasaran seperti apa? Simak saja tweet Tekken Mobile melalui akun resminya dibawah ini:

https://twitter.com/TekkenMobile/status/958720609168523266

%d blogger menyukai ini: