Ini Tempat untuk Mendapatkan NBA 2K22 MT

nba 2k22
Anom Penulis

Ingin tahu di mana tempat mendapatkan NBA 2K22 MT? Kamu bisa membelinya lho. Ada tempat yang pas untuk itu. Di samping itu, kamu juga bisa menjualnya.

Mungkin ada di antara kamu yang baru main game NBA 2K22 dan penasaran kenapa MT itu penting. Yah, mungkin ada baiknya kita bahas dari awal.

Game NBA 2K22

NBA 2K adalah seri game simulasi olahraga basket berdasar liga basket Amerika (National Basketball Association). Seri game ini sudah berjalan sejak tahun 1990-an hingga kini. Oleh karena itu ada angka 22 di belakang judulnya yang menunjukkan tahun kompetisi berlangsung.

Salah satu yang jadi daya tarik game ini adalah cover permainan yang menampilkan atlet tertentu pada tiap generasi. Misalnya pada NBA 2K pertama ada Allen Iverson, NBA 2K10 ada Kobe Bryant, dan NBA 2K14 ada LeBron James.

Game ini juga sudah memiliki kompetisi eSport. Kompetisi itu bernama NBA 2K League, yang diumumkan pertama kali pada tahun 2017 dan meluncur pada tahun 2018. Liga ini kini juga ditayangkan secara streaming.

nba 2k22 myteam

Game NBA 2K22 memiliki beberapa mode permainan, yaitu:

  • MyCareer — Di sini kamu membuat karakter pemain basket dan mengembangkan karirnya, baik di NBA atau di pertandingan jalanan.
  • MyTeam — Di sini kamu membangun tim basket NBA dan bisa menggunakan pemain asli baik yang sekarang aktif maupun dari masa lalu.
  • The W — Di sini kamu bermain sebagai karakter di liga WNBA (Women’s National Basketball Association), mirip seperti mode MyCareer.
  • MyNBA — Di sini kamu akan bermain menjalankan tim NBA milikmu sendiri. Kamu bisa mengatur berbagai aspek tim, termasuk pelatih dan latihan.

Yang menarik, game ini memungkinkan kamu melakukan scan wajah untuk menggunakan wajahmu untuk karakter yang kamu buat di MyCareer. Lalu, karakter tersebut juga bisa punya karir lain di luar lapangan. Misalnya sebagai ikon fashion atau penyanyi rap (kamu harus menjawab pertanyaan trivia kalau mau jadi rapper).

Di samping itu, game ini memiliki beberapa pembaruan yang berbeda dari generasi sebelumnya. Ini yang paling menarik.

  • Fitur The City kini bertindak seperti online hub, yang mengijinkan karakter berkeliling dan berinteraksi dengan NPC layaknya game RPG. Fitur ini tersedia untuk PlayStation dan Xbox.
  • 2K Cruise juga merupakan online hub walau lebih terbatas, tapi terbuka untuk lebih banyak platform, termasuk Nintendo Switch dan PC.

Game NBA 2K22 bisa kamu mainkan di berbagai platform. Meliputi: Nintendo Switch, PC (Steam), PlayStation 4, PlayStation 4 Pro, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X|S. Selain itu, game ini juga memiliki versi Apple Arcade untuk iOS.

Sayangnya, game ini tidak mendukung cross-play. Walau begitu, ada dukungan cross-progression di satu platform yang sama (misalnya main di Xbox One lalu pindah ke Xbox Series X).

Pentingnya NBA 2K22 MT

MT — kadang disebut token MT atau koin MT — merupakan mata uang atau nilai tukar utama untuk mode MyTeam di game NBA 2K22. Mode MyTeam sendiri pertama kali diperkenalkan pada game NBA 2K13, termasuk memperkenalkan sistem membeli pemain dengan token MT.

Dengan MT coin, kamu bisa melakukan transaksi jual beli pemain basket lewat Auction House untuk tim yang kamu bentuk di game bola basket ini. Auction House di game NBA 2K22 sering disebut yang paling lengkap dan komprehensif bila dibandingkan dengan generasi game sebelumnya.

Untuk bisa membuka fitur Auction House, kamu bisa memenuhi persyaratan tertentu, yaitu memiliki 30 kartu di Lifetime Agenda. Kalau kamu punya NBA 2K22 edisi digital deluxe anniversary, kamu bisa mendapatkan karti itu di Pack Market. Sementara kalau kamu punya Standard Edition, kamu bisa mendapatkannya dengan menyelesaikan Single Player Challenges atau main Triple Threat atau beli VC di dalam game dan menukarkannya.

Jadi, seperti kamu lihat, Auction House merupakan salah satu tempat untuk mendapatkan MT coins, dengan menjual salah satu pemain basketmu (tentu pemain yang tidak kamu butuhkan). Mengumpulkan pemain yang tidak kamu inginkan dan menjualnya, menjadi salah satu trik untuk meraih token MT.

Tentu kamu juga bisa melakukan farming MT. Beberapa cara di antaranya adalah menyelesaikan Challanges (daily, weekly, monthly, dan lifetime), bermain Triple Threat, Limited, Unlimited, Draft dan Domination.

Reward MT bisa berbeda sesuai tingkat kesulitan. Misalnya jika kamu main Domination, kamu akan mendapat jumlah MT berbeda berdasar star-level. Bintang 3 tentu akan memberikan MT paling tinggi. Tapi tentu saja, kamu harus rajin berlatih untuk bisa memenangkan tingkat kesulitan yang ada.

Yang menarik, kamu bisa mengirim kartu pemain basket untuk dinilai (grading). Hasil grading akan menunjukkan nilai 1 sampai 10 (10 adalah flawless card). Nah, semakin tinggi grading kartu, semakin tinggi pula nilai MT yang kamu dapatkan dalam permainan jika kamu memakai pemain itu.

Tapi tentu farming MT artinya kamu harus bekerja keras. Kamu harus bermain secara rutin (grinding) untuk mendapatkan reward yang sesuai. Namun, tingkat efisiensi cara ini cukup rendah. Karena membutuhkan waktu dan usaha.

Oleh karena itu banyak pemain memilih NBA 2K22 MT buy di luar melalui website layanan pihak ketiga.

Membeli MT

Yah, pada dasarnya, sama seperti game pada umumnya, pengembang game ini tidak menganjurkan transaksi koin di luar. Wajar, karena hal ini membuka peluang penipuan terhadap pemain.

Oleh karena itu, kalau kamu memilih jalur cepat dan membeli MT di luar, kamu harus memastikan kalau website bersangkutan layak dipercaya dan aman. Kamu bisa mencoba melakukan riset terlebih dahulu.

Salah satu website yang sudah berkecimpung cukup lama dalam transaksi MT untuk game NBA 2K adalah NBA 2King. Situs ini sudah melayani transaksi jual beli selama 7 tahun.

Di sana, kalau kamu masuk ke halaman khusus game NBA 2K22, kamu akan menemukan pembelian MT untuk berbagai platform, seperti untuk Nintendo Switch, PC, PlayStation, dan Xbox. Token MT bisa kamu beli mulai dari $5.16.

Tapi di halaman awalpun sudah ada alat bantu untuk melakukan transaksi, yaitu Quick Buy. Yang perlu kamu lakukan hanyalah memilih game, memilih platform, menentukan jumlah MT, dan menekan tombol beli.

Yang tidak kalah menarik, sebaliknya kalau kamu sangat efisien bermain dan punya MT banyak, kamu juga bisa menjualnya di website ini. Untuk melakukannya, kamu harus berbicara pada customer service melalui live chat.

Nah, silakan lihat ulang bagaimana kamu main game NBA 2K22 ini. Atur strategi yang baik, bagaimana menyelesaikan Challange dan berbagai mode permainan, lihat kartu pemain yang kamu miliki, dan perhitungkan kemungkinan yang ada.

Jika kamu masih merasa kurang optimal dan punya dana yang bisa kamu pakai. Boleh saja coba membeli token NBA 2K22 MT. Tapi jangan gegabah dan terlalu boros ya.

    %d blogger menyukai ini: