Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Mobil Tesla Model S Dukung Main Game The Witcher 3 & Cyberpunk 2077

tesla model s the witcher 3
Anom Penulis

Lupakan smartphone, konsol, atau laptop gaming. Bagaimana dengan mobil? Yah, mobil Tesla Model S terbaru punya fitur untuk main game sekelas The Witcher 3 atau Cyberpunk 2077.

Tesla Model S adalah sebuah mobil sedan elektronik yang memiliki fitur Autopilot. Dengan begitu, mobil ini bisa berjalan secara otonom tanpa kendali langsung dari pengemudi. Dengan fitur “Enhanced Summon” di Autopilot 2.0 pengendara bahkan bisa memanggil mobil dari jarak jauh (misalnya dari tempat parkir).

popculture.id

Tesla Model S terbaru mendapat peningkatan performa pada “Plaid” powertrain miliknya. Namun ternyata bukan hanya itu. Di dalamnya akan ada komputer gaming dengan kekuatan 10-teraflop yang mampu bersaing dengan konsol game.

Elon Musk sendiri menyatakan kalau Tesla Model S bisa untuk main game Cyberpunk 2077. Lalu, kamu juga bisa melihat game The Witcher 3: Wild Hunt menjadi contoh di foto promo mobil itu.

Fitur ini pun sudah terpampang secara resmi di situs resmi Tesla Model S. Kamu bisa membaca fitur Tesla Arcade yang memiliki kekuatan 10-teraflop itu.

Walau begitu, masih banyak detil informasi yang belum tersedia. Seperti yang disebut The Verge, Belum diketahui apakah The Witcher 3 memang hadir secara resmi di Tesla (sepertinya berhubungan dengan sistem operasi) atau GPU apa yang dipakai di mobil itu.

Ini jelas fitur mewah. Yah, selain fakta bahwa mobil Tesla Model S sendiri punya harga sekitar $80.000. Logikanya, kalau kamu punya mobil yang bisa nyetir sendiri, kenapa nggak main game di jalan daripada bengong atau tingak-tinguk gak jelas. ?

Lalu, kalau kamu punya mobil ini, kamu juga bisa tanya ke teman, “Situ pake laptop gaming sultan? Main pake mobil dewa ane aja, bro….”

    %d blogger menyukai ini: