Tokoh Film “The Suicide Squad” Akan Hadir di Fortnite

bloodsport fortnite

Menyambut film The Suicide Squad yang akan segera rilis, game Fortnite akan menghadirkan karakter film itu di dalam game. Yang sudah pasti adalah karakter Bloodsport.

Memang bukan cerita baru kalau Fortnite menghadirkan crossover dengan waralaba film populer. Kita sudah menyaksikan banyak, termasuk dari jagat MCU dan Star Wars. Tradisi ini pun terus berjalan.

Crossover Fortnite terbaru akan menghadirkan karakter dari film The Suicide Squad yang akan segera meluncur. Seperti sudah disebut di atas, karakter yang sudah pasti muncul adalah Bloodsport.

Kehadiran Bloodsport di Fortnite diumumkan oleh sang pemeran sendiri, yaitu Idris Elba, Pengumuman itu bisa kamu lihat di video yang diunggah sang sutradara, James gunn, di Twitter.

Di video itu, kita bisa melihat bagaimana Bloodsport beraksi di pulau Fortnite. Seperti meluncur dengan tali dan menggunakan bazooka. Penampilannya pun cukup sangar dan mirip seperti yang terlihat di trailer film itu.

Seperti kamu lihat, video itu mungkin memang lebih seperti teaser. Karena memang belum ada informasi lebih lanjut soal crossover ini. Termasuk apakah ada karakter lain yang akan muncul atau tidak.

Informasi ini kelihatannya akan hadir lebih lengkap besok (atau nanti malam), seperti ditunjukkan di teaser tersebut. Jadi kalau kamu main Fortnite, silakan tunggu infonya lebih jauh.

Film The Suicide Squad sendiri akan tayang mulai tanggal 6 Agustus 2021 di bioskop tertentu dan di layanan streaming HBO Max. Sejauh ini, film itu mendapat tanggapan baik dari kritikus yang sudah menontonnya lebih dulu. Misalnya nampak di Rotten Tomatoes yang menunjukkan 98% di Tomatometer.

%d blogger menyukai ini: