5 TikTok Challenge “Welcome to Indonesia” Paling Savage & Ngena di Hati

Ada yang "kamu banget" nggak nih?

Viral TikTok challenge “Welcome to Indonesia” nih. Ini dia 5 video challenge “Welcome to Indonesia” ter-savage dan nusuknya sampai ke hati!

Belakangan ini, jagat per-TikTok-an dihebohkan sama video yang diunggah oleh akun @icanaysha. Cewek cantik ini bikin video TikTok dengan lagu “Welcome to Indonesia” yang berisi sindiran buat beberapa kejadian yang dialami orang saat tinggal di Indonesia.

Dinyanyikan dengan suara merdu dan lirik menohok (tapi emang pas sih sama keadaannya), video tersebut langsung booming dan viral. Kebanyakan orang merasa setuju sama pendapat @icanaysha, tapi nggak sedikit pula yang justru mengkritik cewek tersebut karena dianggap rasis sama agama tertentu.

Terlepas dari pro dan kontra video besutan @icanaysha, sekarang ada banyak pengguna TikTok yang ramai-ramai bikin challenge “Welcome to Indonesia.” Mereka bikin video TikTok challenge dengan melodi yang sama seperti @icanaysha, tapi liriknya diganti sesuai kreativitas masing-masing.

Nah, kebetulan saya telah merangkum beberapa video challenge “Welcome to Indonesia” yang liriknya nusuk banget, alias savage banget buat banyak orang. Yuk, langsung kita simak saja.

Korban Mobile Legends

Video yang pertama ini diunggah oleh @ojankeke. Hm, cuma sekali tonton aja, kamu bakal tahu kalau video ini dibikin oleh si cewek yang merasa kesal sama cowoknya yang sibuk main Mobile Legends.

Haha. Gimana nih cewek-cewek, mengena banget dong “sindiran” yang satu ini. Saya yakin mayoritas cewek yang cowoknya gamer Mobile Legends, pasti sering dicuekin deh. Hihihi!

Cobaan Emak-Emak +62

Nah kalau yang ini, mewakili mayoritas mama-mama di seluruh Indonesia sih. Diunggah oleh akun artis Fitri Tropica (@fitropfitrop), Fitri Tropica menyindir netizen yang suka mengomentari pola asuh ibu kepada anaknya.

Berat berapa? Udah bisa apa? Usah bisa nyobek minyak indomie apa enggak?” – Duh, gimana moms, sering banget dapat pertanyaan seperti itu nggak nih?

Welcome to Drama Drakor

Kalau di video pertama isinya cewek yang protes gara-gara cowoknya sibuk main Mobile Legends, nah sekarang ada suami yang menyindir istrinya.

@jack_ugi

nyanyiin aja walaupun cempreng? || bantu follow Ig ya: @nyong_sinay #fyp #couplegoals #xyzbca #pasutri

♬ original sound – Abigail Barlow

Problemnya gara-gara drakor guys. @jack_ugi protes karena istrinya rela nonton drakor berjam-jam, sampai anak dan suaminya nggak diurus. Hayoo… Siapa nih yang suka kaya gini?

Iyaaaa… “Lelaki Tak Pernah Salah”

@radiobatak, sebenarnya saya agak bingung. Di video ini pria tersebut berpihak ke “para suami” atau membantu menyampaikan aspirasi “kaum istri” ya?

Selamat Datang di Rumah Tangga.. Setelah menikah lelaki tak pernah salah, barang apa saja selalu sembarang narohnya, anduk basah males ngegantungnya bla bla bla.”

Nah, menurutmu, benar apa “benar” nih? Hahahaha.

Laki Bini Kerja

Video besutan @oradantaofficial ini juga menyindir tetangga yang kadang suka berspekulasi “sana-sini.” Sesuai judulnya, video ini menceritakan nasib pasutri yang dua-duanya bekerja sehingga anaknya di asuh mertua.

Mungkin di mata tetangga, kehidupan mereka enak-enak saja dengan uang melimpah. Tapi.. “Mereka nggak tahu kalau tanggal tua. Badan meriang dari kaki ampe pala.Waduh!

%d blogger menyukai ini: