Lagi Viral! 7 Video TikTok “Difotoin Temen VS Difotoin Kurir” Kocak Abis

Setelah melihat ini, aku jadi nggak insecure lagi guys!

Di TikTok sedang viral challenge “Difotoin Temen VS Difotoin Kurir” nih. Nonton 7 video ini deh, dijamin kamu nggak bakal merasa insecure lagi!

Kadang sebagai manusia, kamu pernah nggak merasa insecure sama dirimu sendiri? Oke, saya nggak bahas soal pencapaian orang lain ya. Tapi yang lebih saya maksud kali ini adalah soal fisik orang lain.

Yah, kita memang dianjurkan untuk selalu bersyukur dengan pemberian Tuhan. Tapi namanya juga manusia, kadang pasti suka minder melihat fisik orang lain yang ‘terlihat lebih sempurna.’

Apalagi sekarang kalau kamu nonton postingan orang-orang di media sosial. Duh, serasa nggak ada orang ‘buluk.’ Cewek cowok sekarang bisa terlihat cakep dan glowing di media sosial. Ya nggak sih?

Eh, tapi foto yang mereka posting di medsos kan hasil jepretan sendiri (atau minta bantuan teman). Kalau hasil jepretan sendiri, kebanyakan bakal diberi filter sebagai pemanis (termasuk saya juga suka kaya gitu, hahaha).

Tapi gimana jadinya kalau mereka yang cakep-cakep ini difotoin sama tukang kurir saat mengantar paket ke rumah? Hm, kira-kira masih tetap glowing nggak ya?

Viral TikTok “Difotoin Temen VS Difotoin Kurir”

Nah setelah sebelumnya viral challengeWelcome to Indonesia,” baru-baru ini di TikTok sedang viral challenge baru. Challenge-nya bernama “Difotoin Temen VS Difotoin Kurir.”

Sesuai namanya, challenge ini mengajak orang-orang buat upload video yang menampilkan foto hasil jepretan sendiri, sama foto hasil jepretan HP tukang kurir (jadi otomatis no edit, no filter, apalagi no makeup ya).

Kebetulan, saya sudah merangkum 7 video TikTok yang paling keren nih. Setelah nonton video ini, semoga kamu nggak merasa insecure lagi dengan dirimu sendiri ya. Yuk, ce-ki-dot!

“Misi.. Pakeeet..” – Aku Be Like, “Duh, Pakai Handuk Aja Deh”

Paket Datang, Kok Malah Kelihatan Sedih Mas? Hehehe (Canda Mas..)

Ya.. Namanya Juga Bangsawan Ye Kan..

Aduuh Aku Lagi Enak-Enak Dempulan Padahal Lho!

Ups, Hati-Hati Dong Pak Kalau Ngefoto. Huhuhu..

Kok Situasinya Seperti Menegangkan Ya? Hmm..

“Mengsedih Kek Habis Dapat Bansos” – Hoo Iya Juga Ya.

@anakkedua459

mengsedih kek abis dapet bansos😭 @anteraja.id #difotoinkurir #fyp #xyzbca

♬ original sound – kapkap ; – qey

Jadi gimana setelah nonton video-video di atas guys? Hihihi.. Kamu mau ikutan challenge seperti itu? Lumayan seru lho! Hahaha…

%d blogger menyukai ini: