Mobile Legends: Salah Timing, Bisa Membuat Kalah

Mobile Legends: Salah Timing, Bisa Membuat Kalah

Disaat PDKT sama gebetan, kamu pasti menunggu waktu yang tepat untuk mengatakan cinta. Begitu pula dalam pertarungan, timing untuk melancarkan serangan demi serangan haruslah tepat.

Khusus di game MOBA yang masih jadi primadona, Mobile Legends, kombinasi antara skill dari satu hero dengan hero tim lainnya harus sesuai agar bisa dengan cepat menyelesaikan pertarungan dan memenangkan game tersebut.

Apabila ada kesalahan timing sekecil apapun, bisa bedampak fatal bagi tim. Bukan tidak mungkin tim kamu akan kalah dan menurunkan point Rank. Di Mobile Legends, ada beberapa hero yang harus lebih diperhatikan agar tidak salah timing.

Apa saja hero-hero tersebut? Mari kita ulas!

[irp posts=”45222″ name=”7 Tips Menang Bermain Mobile Legends”]

Franco

Mobile Legends: Salah Timing, Bisa Membuat Kalah

Keganasan Franco sebagai hero ganker sekaligus tank sangat ditakuti. Hero tim lawan bisa diculik satu-persatu ataupun menyelamatkan teman satu tim yang sedang di gank oleh tim musuh.

Tapi ada juga yang memakai Franco dan membawa bencana. Salah satu contohnya adalah niat hati ingin menarik salah satu hero musuh yang sedang sekarat, eh malah menarik teman sendiri. Akhirnya musuh pun bisa kabur dan tim kamu gagal mendapatkan kill.

Karena skill hook milik Franco tidak bisa diatur, melainkan hanya lurus saja kedepan. Jika salah timing, ya bisa membawa bencana bagi tim sendiri.

Chou

Mobile Legends: Salah Timing, Bisa Membuat Kalah

Salah satu hero ganker yang lincah, Chou. Siapa yang tidak tahu dengan kemampuan Chou yang bisa menculik musuh dengan skill-nya. Tapi jika timing kurang tepat saat menggunakan skill The Way of Dragon, bisa membuat musuh yang sedang di gank jadi menjauh dan kabur. Duh.

Tigreal

Mobile Legends: Salah Timing, Bisa Membuat Kalah

Hero tank yang mempunya skill inisiasi sangat baik dengan FlickerImplosion dan sangat sesuai jika teman satu tim ada yang memakai hero mage seperti Odette, Aurora, atau Gord.

Jika memakai Tigreal, kamu harus lebih berhati-hati disaat mengeluarkan skill Sacred Hammer. Kadang salah timing bisa berdampak tim sendiri terkena gank. Dorong tim musuh dengan timing yang tepat, seperti saat war dan teman satu tim sedang berdekatan agar lebih mudah melancarkan serangan.

Johnson

Mobile Legends: Salah Timing, Bisa Membuat Kalah

Sebenarnya saya masih bingung dengan konsep hero ini karena dia bisa berubah menjadi Mobil. Entah hero ini terinspirasi oleh film buatan Michael Bay atau memang sengaja dibuat demikian.

Johnson pun bisa melakukan kesalahan fatal saat menggunakan Rapid Touchdown dengan waktu yang tidak tepat. Niat mau menabrak musuh bisa jadi malah melewati mereka semua dan membuat kacau war.

[irp posts=”45353″ name=”Cara Bermain Mobile Legends di PC”]

Grock

Mobile Legends: Salah Timing, Bisa Membuat Kalah

Golem satu ini juga masih menjadi hero favorit di Ranked Match. Armor yang tebal membuatnya bisa menahan serangan-serangan musuh dengan mudah dan membuat teman satu tim bisa memperlancar serangan balik.

Perlu waktu yang tepat ketika menggunakan Guardian’s Barrier jika ingin menyelamatkan teman satu tim disaat kabur. Kalau timing kurang pas, yang tadinya berniat untuk menutupi jalur musuh eh malah menutupi jalur teman sendiri disaat kabur dan membuatnya terperangkat lalu mati di gank.

Jadi timing yang tepat sangat diperlukan untuk game MOBA seperti Mobile Legends ini. Karena hanya mengerti banyak hero pun tidak akan cukup. Dari list hero diatas, kamu pernah mengalami salah satunya? Tulis di kolom komentar ya!

Download via Playstore Download via Appstore

    %d blogger menyukai ini: