Tips Agar Hasil Fotomu Keren dengan Samsung Galaxy Note 9

Produk dari Samsung memang tidak bisa dibantah lagi, kualitasnya yang begitu canggih dapat memikat para gadgeter untuk segera membelinya.

Seperti Samsung Galaxy Note 9 ini, produk yang bisa dibilang terbaru dari Samsung ini memiliki kualitas membidik gambar dengan sangat apik.

Samsung Galaxy Note 9 termasuk ponsel dengan kamera terbaik di kelas premium, kualitasnya ini memang tidak pernah bisa diragukan lagi.

Pada produk terbarunya ini, Samsung semakin menambah kecanggihannya dari setiap produk yang dikeluarkan.

Terbukti dari fitur tambahan terbaru yang diluncurkan untuk memudahkan para pengguna gadget Samsung dalam mengambil gambar. Fitur terbaru ini diberi  nama S Pen.

Dibekali dengan teknologi Bluetooth Low Energy, fitur S Pen ini dapat berfungsi menjadi remote control dari Samsung Galaxy Note 9.

Fitur ini bsia digunakan untuk memutar video di Youtube, memutar slide Power Point, hingga membidik gambar dengan kualitas yag tidak bisa diragukan lagi.

Apakah kalian masih penasaran dengan kemampuan terbaru dari ponsel canggih Samsung Galaxy Note 9 ini? Yuk intip beberapa fitur canggihnya dibawah ini,

Flaw Detection

Sumber Gambar: en.banglatribune.com

Maraknya ponsel yang hadir dipasaran umumnya memilki kelemahan yang sama, yaitu hasil  foto yang tidak begitu bagus dan blur.

Maka dari itu, Samsung menciptakan solusi dari masalah tersebut. Kini Samsung mengeluarkan fitur yang mampu untuk mendeteksi setiap gambar yag akan di potret.

Fitur tebaru dari Samsung ini juga dapat di optimalkan dari segi pengaturannya, agar dapat mengambil gambar terbaik dari setiap objek yang dibidiknya.

Selain itu kamu juga dapat mengaktifkan dan menonaktifkan fitur Flaw Detection sesuai keinginamu, kamu dapat mengaturnya di pengatuan kamera Samsung Note 9 tersebut.

Mengubah Video Slo-Mo ke GIF

Sumber Gambar: arageek.com

Apa yang dimaksud dengan video slo-mo? Slo-mo disini berarti Slow Motion. Jika kamu pecinta video slow motion, kamu bisa membuat video tersebut menggunakan fitur yang ada di Samsung Galaxy Note 9 ini.

Dengn fitur yang dimilikinya ini, kamu dapat juga menerapkan beberapa efek keren untuk mempercantik video slow motion mu.

Fitur ini juga dapat mengubah video slow motion menjadi GIF. Caranya dengan melihat klip, kemudian ketuk tombol Menu lalu Details.

Dibagian Super Slow Clips, kamu juga bisa melihat beberapa pilihan efek keren seperti Loop, Reverse, dan Swing. Setelah selesai memilih efek yang menurutmu cocok, kemudian kamu bisa menyimpannya ke dalam format GIF.

Single atau Multiple Super Slo-Mo

Sumber Gambar: gomhang.vn

Jika kamu  ingin membuat beberapa klip super slo-mo menjadi sebuah video yang panjang, kamu perlu melakukan beberapa engaturan di fitur ini.

Ubah pengaturannya kedalam default di Note dari yang awalnya dapat mengambil satu kali gambar menjadi beberapa gambar setiap sekali merekam.

Scene Detection

Sumber Gambar: Smarty Nayan

Kali ini Samsung juga menghadirkan  fitur baru yang memiliki kemampuan kecerdasan buatan, yaitu scene optimizer.

Dengan fitur yang tersedia dari Samsung Galaxy Note 9 ini, kalian juga akan dapat mengidentifikasi dengan tepat objek yang akan kamu bidik. Fitur ini dapat menyempurnakan hasil gambarmu sesuai pengaturan kamera tesebut.

Adjust Live Focus

Fitur yang satu ini dapat mengambil foto sesuai Live Focus yang kalian inginkan. Efek blur akan tetap muncul ketika kalian gagal mengambil fokus sebuah foto.

Namun canggihnya, efek blur ini dapat kalian sesuaikan terlebih dahulu sebelum mengambil gambar atau setelah mengambil gambar.

Untuk dapat melakukan cara ini, kalian cukup membuka galeri ponsel kalian masing-masing. Kemudian pilih Adjust Background. Geser slide ke kiri ataupu ke kanan untuk mendapatkan efek blur yang kalian inginkan.

Bagaimana tertarik mencoba fitur dari Samsung Galaxy Note 9 ini? Yuks silahkan mencoba

 

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: