Tips Agar Memperoleh Gelar Weapon Master dalam PUBG Mobile

Ada beberapa Title di PUBG Mobile sangat sulit di dapatkan, salah satunya Title Weapon Master. Berikut ini cara mudah dapatkan Title Weapon Master.

Sistem Achievement sebenarnya sudah ada sejak Update 0.7.0 PUBG Mobile. Jika berhasil menyelesaikan Achievement tersebut, kalian bisa mendapat berbagai hadiah menarik.

Salah satu hadiah menarik dari Achievement adalah mendapat Title atau Gelar. Setiap Title di PUBG Mobile sangat sulit didapatkan, termasuk Weapon Master.

Agar mendapat Weapon Master, kalian wajib kill maksimal 6 dalam sekali pertandingan. Kalian juga harus melakukan kill dengan senjata SMG, Assault Rifle, Sniper Rifle, Shotgun, dan Granat.

Sumber Gambar : Favpic Website

Cara Mendapat Title Weapon Master

Untuk memperoleh gelar Weapon Master, kalian harus menyelesaikan misi. Kalian dapat menyelesaikan misi pada Rank Platinum V atau diatasnya.

Pilih Permainan dengan Mode Duo atau Squad

Kenapa harus memilih Mode Duo atau Squad? Sebab setiap musuh yang dikalahkan akan jatuh atau knock down terlebih dulu.

Nah, ketika musuh sudah jatuh kalian bisa menghabisi mereka dengan senjata. Gunakan senjata yang sesuai dengan Achievement.

Turun di Tempat yang Banyak Pemain

Kalian bisa turun ke lokasi dengan intensitas pemain yang tinggi. Selain itu, pastikan juga jika lokasi itu memiliki barang looting yang bagus.

Untuk tutorial ini, saya sarankan kalian untuk turun di lokasi Georgopol. Sebab lokasi tersebut mempunyai jumlah loot yang menjanjikan.

Bukan hanya itu, ada pula kendaraan yang Spawn di Georgopol. Walaupun kualitas loot PUBG di Georgopol tidak terlalu baik, namun jumlahnya sangat banyak.

Jumlah loot yang tinggi tentu memberi banyak manfaat. Salah satunya kalian bisa menyelesaikan Achievement dengan lebih cepat.

Cari Senjata Jarak Dekat dan Jauh

Setelah turun di lokasi Georgopol, kalian wajib mencari senjata jarak dekat dan jauh. Contoh senjata yang bisa kalian cari adalah SMG dan Assault Rifle.

Setelah itu carilah senjata untuk menyelesaikan misi Weapon Master PUBG Mobile. Pastikan kalian lengkapi perlengkapan terlebih dahulu sebelum fokus mencari musuh.

Cara Musuh dan Serang

Jika perlengkapan sudah lengkap, cari musuh atau pemain lain yang turun bersama kalian. Saat mendengar suara tembakan, kejarlah suara tersebut.

Amati keadaan dan pastikan suasana tepat untuk menghabisi musuh. Setelah musuh dikalahkan, habisi pemain tersebut menggunakan senjata yang ada di misi.

Selain menggunakan senjata sesuai misi, ada alternatif lain untuk membunuh lawan. Kalian dapat membunuh musuh menggunakan granat maupun kendaraan.

Jika berhasil membunuh 6 pemain dengan senjata yang dibutuhkan, kalian akan dapatkan Title. Namun pastikan untuk menyelesaikan Match terlebih dahulu, baik kalah atau menang.

Saya menganjurkan kalian untuk tidak langsung Quit ke Lobby setelah misi selesai. Jika dikalahkan musuh, maka kalian harus mengulanginya lagi.