3 Tips Membuat Insta Story Menarik

Berusaha mengikuti kesuksesan Snapchat, Instagram membuat fitur baru yakni Instagram Story. Dengan instagram story atau insta story kamu dapat mengupload foto atau video kamu dengan durasi 60 detik.

Seperti Snapchat, Insta story juga memberikan kamu filter-filter menarik yang membuat tampilan insta story kamu menjadi lebih menarik. Berikut beberapa tips yang dapat digunakan untuk membuat insta story kamu lebih menarik.

Eksplor kreatifitas kamu

Tidak harus selalu mengupload foto dan video yang standar, kamu dapat mengkreasikan postingan kamu menjadi sesuatu yang lebih menarik.

Kamu dapat mengupload Boomerang-mu dengan gaya yang lucu dan menarik atau zoom in-zoom out video kamu pada objek yang menurut kamu menarik. Kamu juga bisa menghias postingan kamu dengan filter-filter menarik dan kekinian yang disediakan instagram.

[irp posts=”43455″ name=”Tiga Tips Rahasia Instagram Stories”]

Bye-bye font kuno

Kamu dapat menghiasi postingan kamu dengan tulisan-tulisan yang menarik. Kamu dapat mengkreasikan tampilan tulisan. Gak cuma menampilkan tulisan biasa, kamu dapat mengatur tampilan tulisan menjadi memiliki bayangan. Bahkan bayangannya dapat kamu atur menjadi tembus pandang.

Kamu juga dapat mengkreasikan bayanganmu sendiri. Caranya buat dua tulisan yang sama persis lalu kamu dapat mengganti warna tulisan tersebut yang pertama lebih terang dan yang kedua lebih gelap. Kamu juga dapat menyesuaikan ukuran tulisan tersebut agar semakin mirip seperti bayangan, lalu tinggal digabungkan. Mudah kan?

Buat efekmu sendiri

Bagi kamu yang artsy, pasti bosan dengan fitur yang itu-itu saja dari instagram. Kalau kamu malas menggunakan filter tersebut, kamu bisa membuat filter kamu sendiri. Kamu dapat membuat color fog di postingan kamu. Caranya masukkan satu emoticon yang memiliki warna sesuai dengan keinginan kamu. Lalu perbesar emoticon tersebut hingga menghasilkan color fog yang kamu mau.

[irp posts=”43968″ name=”Biar Kekinian, Pelajari Istilah Instagram ini”]

Kamu juga dapat membuat motif-motif lucu di postinganmu. Caranya tinggal menggunakan brush dengan warna yang kamu inginkan dan bentuklah emoticon sesuai keinginanmu.

Tampilan postingan Insta story kamu yang menarik pasti akan menaikkan viewer kamu dan kemungkinan follower kamu akan bertambah.

Jangan lupa untuk membuat akun kamu publik ya, agar dapat diakses semua orang. Selamat mencoba!