Tips Sederhana Mendapatkan Push Bukalapak Secara Gratis

Sebagai situs jual beli online, Bukalapak menyediakan beragam fitur menarik. Push Bukalapak adalah salah satu fitur yang banyak digunakan pelapak.

Bagi pelapak (sebutan untuk penjual di Bukalapak), istilah Push tentu sudah tidak asing lagi. Dengan fitur ini, produk mereka bisa ada di urutan atas daftar pencarian Bukalapak.

Akhirnya produk yang bersangkutan diharapkan bisa lebih laris. Namun untuk mendapatkan Push Bukalapak, pelapak harus membayar terlebih dahulu.

Sumber Gambar : Mozta

Untuk memulai usaha di Bukalapak, pelapak bisa mengambil paket termurah yaitu 50 Push seharga Rp 25.000.

Menurut saya, tidak ada salahnya menggunakan fitur menarik ini. Asalkan bisa menghasilkan profit banyak, maka tidak ada ruginya.

Misalkan dari 50 Push terjadi transaksi 4 kali. Masing-masing transaksi penjual mendapat untung Rp. 25.000.

Jika dikalikan, 4x25rb akan menjadi Rp. 100.000. Berarti penjual akan mendapatkan untung Rp. 75.000. Bisa dibilang jika fitur ini adalah modal awal usaha.

Walaupun begitu, tidak sedikit pelapak yang ingin menggunakan fitur ini secara gratis. Push Bukalapak bisa didapatkan secara gratis jika lapak sudah berumur 7 hari.

Apabila umur lapak sudah memenuhi syarat, maka pelapak bisa membeli Push gratis. Pembelian bisa dimulai dari paket 50 – 200 Push.

Kenapa saya katakan ini gratis tapi kalian masih harus membayar? Sebab jika diibaratkan, Push Bukalapak gratis sama dengan pinjaman modal.

Bukalapak sudah memberikan kelonggaran bagi pelapak. Jadi untuk pelapak yang belum memiliki modal, bisa meminjam Push dengan memilih paket.

Nanti setelah ada transaksi, uang otomatis akan masuk ke Buka Dompet. Saat itulah saldo di Buka Dompet akan terpotong sesuai harga Push.

Jadi bagi pelapak baru, jangan ragu untuk mencoba fitur Push Bukalapak. Sebab tidak ada ruginya jika mencoba fitur yang satu ini.

More Stories
whatsapp for android
Cara Backup WhatsApp Agar Percakapan Tetap Ada
%d blogger menyukai ini: