3 Tips Selfie ala Selebritis

Berapa kali kita medengar โ€œdari 100 foto selfie yang diambil hanya 1 yang di posting?โ€ Mendapatkan foto yang menarik bukanlah hal yang mudah, apalagi untuk memiliki foto selfie yang sempurna seperti selebritis.

Walaupun tampilan tersebut dapat dicapai dengan melakukan editing, selfie sempurna bak selebritis bisa kamu lakukan dengan menggunakan tips dibawah.

Ingin terlihat kurus? Begini caranya

Kalian pasti sudah tahu tips seperti tahan napas atau menahan perut agar terlihat kurus. Walaupun menyakitkan, tips tersebut terbukti ampuh untuk membuat ilusi seolah kurus. Bila tidak ingin tersiksa, kamu cukup menunggu beberapa saat setelah makan. Perut kamu akan mengecil sendirinya setelah semua makanan di olah dalam perut.

Kamu juga bisa mengambil foto dengan gaya berdiri. Saat berdiri jangan lupa tegakkan punggung dan busungkan dada agar perut kamu terlihat kurus. Kamu juga bisa mengambil pose seperti Miss Universe yaitu satu kaki didepan, dengan posisi miring. Kaki kamu akan terlihat kurus dan jenjang.

[irp posts=”43998″ name=”3 Tips Praktis Buat Foto Instagram Luar Biasa”]

Angle yang baik adalah kunci selfie yang baik

Angle yang baik memiliki peran yang besar dalam pengambilan foto selfie yang baik. Bila tidak cermat foto selfie kamu bisa saja membuat kamu semakin gendut.

Usahakan selalu meletakan kamera sejajar dengan mata kita. Dengan begitu wajah kita akan terlihat lebih kurus atau sesuai dengan keadaan kita sebenarnya.

Bila angle kamera dari bawah, kamu akan terlihat lebih gendut dan bila angle kamera terlalu tinggi kamu akan terlihat lebih pendek dan gendut. Kamu juga bisa menghapalkan posisi badan atau posisi muka seperti apa yang akan membuatmu terlihat lebih kurus.

[irp posts=”43658″ name=”Hashtag Instagram Populer untuk Fotografer”]

Tunjukkan ototmu

Bagi kamu yang senang berolahraga dan ingin memamerkan otot, kamu bisa aplikasikan trik ini. Pertama, carilah pose yang pas dan sesuai, kamu bisa melihat contohnya di majalah Man Healths dan lainnya, jangan berpose dimana kamu sedang posisi santai karena badanmu akan terlihat berkerut dan jangan terlalu renggang karena ototmu tidak akan terlihat baik. Pilihlah pose senatural mungkin.

Kedua ambil foto ketika sedang membuang nafas panjang. Saat membuang nafas otot kalian akan flexing secara sempurna, lebih baik dari berdiri atau flexing biasa. Selalu posisikan cahaya dari samping. Pencahayaan dari samping akan mempertegas garis otot kamu.

Nah sudah siap mencoba? atau kalian punya tips selfie lain? jangan ragu untuk membagikannya dengan kami melalui kolom komentar.

 

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: