Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Torrex Pro: Download Torrent di Windows Phone

Anom Penulis

Saya pernah membahas uTorrent Remote dan wpTorrent. Sekarang, saya mau membahas Torrex Pro, salah satu aplikasi bittorrent untuk Windows Phone. Tentunya, supaya kita bisa download torrent di Windows Phone kita. 😀

Torrex Pro merupakan aplikasi yang sejenis dengan wpTorrent. Aplikasi ini akan mengunduh file download langsung ke ponsel. Berbeda dengan uTorrent Remote yang hanya bekerja sebagai remote aplikasi uTorrent di komputer.

popculture.id

Cara bekerjanya pun sama. Kita bisa mencari torrent file tertentu, memasukkan alamat url-nya, atau mengarahkan aplikasi ke lokasi torrent tersebut. Aplikasi ini juga mendukung magnet link yang akan secara otomatis mengaktifkan proses download.

download torrent - torrex pro

Kalau ada banyak file di dalam sebuah torrent, kita bisa memilih file apa saja yang kita unduh. Sudah pasti kita juga bisa melihat detil file tersebut. Selain itu, saat mengunduh, kita juga bisa melihat statistik lain. Seperti berapa seed, berapa leech, ratio, dll.

Tampilan aplikasi ini cukup berani. Bukan dalam arti desainnya yang ajaib. Tapi warnanya sungguh genjreng. Tapi kalau kamu tidak suka dengan warna theme bawaannya, jangan kuatir. Bisa diganti kok.

Di samping pengaturan tampilan (termasuk live tile transparan), pengaturan aplikasi Torrex Pro juga meliputi beberapa hal lain. Misalnya: Hanya bisa download torrent kalau terhubung dengan wi-fi, mengatur bandwith, dll.

setting torrex pro

Hanya saja, sejauh yang saya coba, aplikasi ini tidak tehubung secara langsung dengan sistem file Windows Phone. Aplikasi yang sudah di-download memang bisa digunakan dengan aplikasi lain (misalnya memutar lagu). Tapi kalau di wpTorrent file itu bisa dipindah, di sini belum bisa.

Yaaah… tetap saja, menggunakan aplikasi kan tergantung selera tiap orang. Kalau kamu mau mencoba download torrent dengan Torrex Pro, aplikasi ini tersedia gratis. Kelihatannya rating-nya pun cukup bagus. Torrex Pro bekerja di Windows Phone 8.1. Monggo….

Download: Torrex Pro

QR code:

qr code torrex pro

 

 

    %d blogger menyukai ini: