Teaser & Trailer DC Fandome – The Batman, The Flash, Black Adam

DC Comics dan Warner Bros. mengadakan acara DC Fandome secara online pada 16 Oktober 2021. Di acara DC Fandome ini muncul beberapa publikasi menarik, seperti trailer film “The Batman”, dan teaser untuk film “Black Adam” dan “The Flash”.

Streaming acara DC Fandome di YouTube ini berlangsung selama 3 jam 43 menit. Ada banyak hal yang dibahas di sana, mulai dari komik, serial TV, game, serial animasi, juga film. Misalnya komik Batman di Webtoon, serial Batwoman, Superman & Lois, Doom Patrol, dan animasi Aquaman juga Harley Quinn.

Sayangnya, dengan kegagalan DCEU, acara ini kurang punya hype. Yang lebih parah, DC tidak mengemas format acara dengan menarik. Kolom chat pun penuh dengan keluhan fans.

Konyolnya, saat mendekati momen akhir, Tiffany Smith (salah satu pembawa acara) mengatakan pada Jim Lee kalau “ada banyak jutaan orang menonton kita saat ini”. Kenyataannya, jumlah penonton yang menyaksikan DC Fandome 2021 saat itu hanya sekitar 1500 orang (termasuk saya).

Tapi memang ada beberapa hal yang ditunggu dan muncul di acara ini. Seperti disebut di atas, ada teaser trailer untuk film “Black Adam” dan “The Flash”, juga trailer untuk film “The Batman”.

Teaser Trailer Film “Black Adam”

Film “Black Adam” menghadirkan Dwayne Johnson sebagai tokoh titular itu, juga Aldis Hodge sebagai Hawkman, Pierce Brosnan sebagai Doctor Fate, Noah Centineo sebagai Atom Smasher, Quintessa Swindell sebagai Cyclone, dan Sarah Shahi sebagai Adrianna Tomaz.

Kalau melihat teaser-nya sih kelihatannya film ini bakal cukup keren. Semoga saja DC bikin cerita yang oke buat film yang tayang tahun 2022 ini.

Trailer Game “Suicide Squad: Kill The Justice League”

“Suicide Squad: Kill The Justice League” adalah game action-adventure shooter hasil besutan Rocksteady Studio. Game ini akan rilis untuk PC, PlayStation 5, juga Xbox Series X|S pada tahun 2022.

Mengetengahkan 4 tokoh Suicide Squad — Deadshot, Harley Quinn, Captain Boomerang, dan King Shark — pemain bisa bermain solo atau berempat secara co-op. Game ini menjadi bagian dari seri game “Batman: Arkham”.

Teaser Serial “Peacemaker”

Karakter yang dibunuh oleh Deadshot di film “The Suicide Squad” tahun 2021 ini melenggang dengan serialnya sendiri. Peacemaker yang diperankan oleh John Cena kini punya tim sendiri dengan misi sendiri.

Dari apa yang terlihat, serial ini masih menjaga nuansa konyol dari film “The Suicide Squad”. Rencananya serial “Peacemaker” akan tayang di HBO Max pada bulan Januari 2022.

Teaser Film “DC League of Super-Pets”

“DC League of Super-Pets” merupakan film panjang animasi yang menampilkan hewan super di jagat DC. Ada Krypto (anjing Superman) yang disi suaranya oleh Dwayne Johnson dan Bat-Hound (anjing Batman) oleh Kevin Hart, selain peliharaan lainnya.

Di samping dua nama yang akhir-akhir ini sering berkolaborasi itu, juga ada nama terkenal lain di film ini, yaitu Keanu Reeves untuk peran yang belum dipublikasikan.

Teaser Film “The Flash”

Walau Ezra Miller menyebutkan kalau belum cukup banyak materi untuk menampilkan trailer film “The Flash”, di DC Fandome kita bisa melihat sedikit cuplikan film itu. Kabar menyatakan kalau film “The Flash” akan menghadirkan multiverse dan menampilkan kembali Batman yang diperankan oleh Ben Affleck (Batfleck) dan Michael Keaton.

Memang di teaser film “The Flash” ini kita mendengar suara Michael Keaton yang membawakan narasinya. Lalu ada penampakan sosok Batman dan (yang nampaknya) Batmobile dari film Michael Keaton.

Teaser Game “Gotham Knights”

“Gotham Knights” menjadi salah satu game baru dari seri “Batman: Arkham” selain “Suicide Squad: Kill The Justice League”. Game ini bergenre action role-playing dan dikembangkan oleh WB Games Montreal.

Ada 4 karakter yang bisa kamu mainkan, yaitu: Nightwing, Batgirl, Robin, and Red Hood. Permainan memiliki latar cerita ketika Batman sudah mati.

Trailer Film “The Batman”

Di penghujung acara DC Fandome kita bisa melihat trailer dari film “The Batman” yang diperankan oleh Robert Pattinson alias Battinson, Zoe Kravits (sebagai Catwoman), juga Colin Farrel sebagai Penguin.

Trailer film “The Batman” yang akan rilis tahun 2022 ini masih membawa nuansa yang sama dengan teaser dari DC Fandome tahun lalu. Penuh aksi brutal. Tidak lupa pula ucapan khas baru Batman: “I am vengeance”.

%d blogger menyukai ini: