Trik Menggunakan Lebih Dari 5 Akun di Aplikasi Instagram

instagram for iphone

Kita memang bisa masuk dengan banyak akun ke aplikasi Instagram. Namun Instagram menetapkan batas jumlah itu sampai 5 akun saja. Untuk itu, berikut ini ada sedikit trik untuk menggunakan lebih dari 5 akun di aplikasi Instagram.

Eh, tapi buat apa akun sebanyak itu? Yah, bisa buat macam-macam. Mungkin kamu punya banyak bisnis. Mungkin juga kamu menjadi admin berbagai komunitas. Banyak alasannya.

Lalu bagaimana supaya bisa memakai lebih dari 5 akun di aplikasi Instagram?

Untuk itu, kamu perlu membaca artikel ‘Cara Masuk dengan Beberapa akun Instagram‘ dari kami terlebih dulu. Karena hal itu akan menjadi dasar trik di bawah ini.

Sudah? Mari kita lanjut.

Trik Login Lebih dari 5 Akun Instagram

Nah, dengan membaca artikel tersebut di atas, kamu sudah bisa masuk dengan minimal 2 akun. Trik ini akan memanfaatkan fitur login multi-akun di dalam aplikasi. Sudah dapat bayangan?

Caranya sederhana:

  1. Masuk dengan 2 akun di aplikasi Instagram.
  2. Siapkan ke-2 akun itu sebagai login multi-akun.
  3. Tambahkan 2 akun lain.
  4. Buat 2 akun tambahan itu sebagai login multi-akun.
  5. Begitu seterusnya.

menyiapkan login multi akun instagram

Ya, login multi-akun akan memasangkan 2 akun. Kamu bisa masuk ke akun lain dengan akun yang satu, begitu juga sebaliknya. Jadi, multi-akun yang berisi 2 akun itu tetap terhitung sebagai satu akun.

Dengan begitu, kamu bisa membuat beberapa multi-akun yang berisi 2 akun. Akhirnya kamu bisa memiliki lebih dari 5 akun dalam SATU aplikasi Instagram. Mungkin bisa sampai 10. Sejujurnya, kami baru mencoba sampai 9 akun di dalam satu aplikasi (8 berpasangan sebagai multi-akun dan 1 login biasa).

Kalau kamu memakai smartphone yang memiliki fitur clone app atau twin app (seperti di tutorial memakai 2 aplikasi WhatsApp), kamu bisa mengakses akun Instagram dua kali lebih banyak lagi.

Selamat mencoba.

%d blogger menyukai ini: