Arena of Valor: 3 Trik Mengalahkan Florentino

Arena of Valor atau yang sering disebut dengan AOV, merupakan salah satu game mobile yang kini sangat populer di dunia. Game tipe MOBA ini menawarkan gameplay multiplayer yang menarik.

Tidak hanya itu, AOV juga menghadirkan berbagai hero kuat yang bisa dipilih oleh pemain. Dari deretan hero yang ada dalam AOV, Florentino menjadi yang paling disegani.

Mengapa Florentino begitu disegani? Sebab Florentino adalah salah satu DS Laner, serta hero yang paling mengerikan dalam AOV sampai saat ini.

Karena sangat kuat, tentu ada banyak pemain yang berambisi untuk mengalahkan hero satu ini. Mengalahkan Florentino memang menjadi sensasi tersendiri, namun hal tersebut tentu tidak bisa dilakukan dengan mudah.

Namun jangan khawatir karena kami punya trik jitu untuk kalian. Berikut ini beberapa trik jitu untuk mengalahkan Florentino dalam AOV:

Sumber Gambar : Wawasan

Tarik Ulur Saat Perang

Tarik Ulur disini hanya sekedar analogi. Walaupun begitu, hal ini juga bisa kita kaitkan. Kalian dapat memancing dan membuktikan siapa yang lebih dulu menunjukkan niat untuk bertarung.

Tarik ulur bisa digunakan dalam taktik war/team fight di AOV. Dengan memancing perang, tunggulah sampai Florentino bergerak dan mengeluarkan semua skill untuk war.

Namun setelah itu, kalian harus pergi dan menunda peperangan. Hal ini seolah-olah kalian ingin terjadi perang, namun sebenarnya tidak ingin.

Perlu diketahui bahwa sebenarnya Florentino tidak mempunyai skill. Cooldwon (terutama Ultimate) miliknya bisa menjadi keuntungan bagi kalian, untuk membantai Florentino dengan mudah.

Hero-hero yang cocok menggunakan taktik ini adalah Superman, Murad, Sephera, Airi, Chaugnar, dan D’archy. Hero tersebut dapat melakukan tugas ini karena mempunyai kemampuan untuk menggoda lawan, kemudian pergi memanfaatkan skill kabur yang mereka miliki.

[irp posts=”65493″ name=”Inilah Alasan yang Menjadikan Florentino Sebagai Sidelaner AOV Terbaik”]

Serang Bersama-sama Sejak Early Game

Walau merupakan taktik standar dan sangat mudah dilakukan, namun tidak bisa kami pungkiri jika taktik ini sangat efektif, terlebih untuk mematikan pergerakan Florentino sejak Early Game.

Oleh sebab itu, dibutuhkan hero-hero dengan komposisi yang bisa membersihkan wave (Creep di lane) secara cepat. Kemudian langsung bergerak ke arah lawan untuk menyerang musuh secara bersamaan.

Terutama dari Jungler yang biasanya tipikal Assasin kuat sangat cocok untuk taktik ini. Nakroth, Kriknak, Ryoma, Batman dan Zephys adalah hero yang paling ideal untuk misi ini.

Kuncinya adalah ketika berhadapan dengan Florentino, maka sebaiknya perlakukan dia sebagai salah satu Objektif sama seperti Tower, Dark Slayer maupun Abyssal Dragon.

Jadikan keberadaan Florentino sebagai zona perang, kemudian bunuh hero ini sebelum dia berhasil membalikkan keadaan. Dan usahakan kalian bisa dengan cepat menuntaskan pertempuran dengan Florentino.

Manfaatkan Kesalahan Lawan

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan lawan saat berhadapan dengan Florentino di lane. Yang harus diingat adalah Florentino sangat bergantung dengan Combo. Combo berawal dari Skill 1 serta Ultimate.

Sementara itu, Skill 2 milik Florentino dapat digunakan 3 kali. Hal ini terjadi jika Florentino berhasil mengambil 1 bunga yang dimilikinya (dari Skill 1 dan Ultimate).

Selain itu, efek yang ditimbulkan dari Ultimate miliknya bisa menambah pengurangan damage (untuk Florentino), serta bonus damage (kepada musuh).

Hal tersebut bisa menjadi hal yang patut kalian ingat saat berhadapan dengan Florentino. Manfaatkan 4 kelebihan Florentino tersebut menjadi kelemahan dirinya.

Kuncinya saat melawan Florentino sebenarnya sangat mudah. Kalian hanya perlu menemukan cara sehingga lawan meleset saat menggunakan skill opening (Skill 1 dan Ultimate).

Saat serangan yang menggunakan 2 skill tersebut meleset, maka dapat kami pastikan kalian bisa langsung membunuh Florentino dengan mudah, terutama jika menggunakan hero seperti Airi, Zuka dan Richter.

Ketiga hero itu mempunyai kemampuan Escape + Burst Damage yang besar. Selain itu, Omen juga bisa jadi pilihan untuk melawan Florentino. Sebab Ultimate mengikat milik Omen bisa memberi kesempatan teman satu tim untuk membunuh Florentino saat terikat.

Download

Download