Detil Turnamen “Free Fire World Series 2021” di Singapura, Mei Mendatang

Baru-baru ini, Garena mengumumkan bahwa mereka akan menggelar turnamen“Free Fire World Series 2021” di Singapura. Kapan itu?

Turnamen eSport adalah hal yang paling ditunggu banyak gamer. Apalagi kalau turnamennya sudah bertaraf internasional, pasti bakal menyedot perhatian gamer di seluruh dunia.

Garena, pengembang Free Fire beberapa waktu lalu mengumumkan jika mereka bakal mengadakan turnamen bergengsi “Free Fire World Series 2021.” Seperti apa detilnya? Baca sampai selesai ya.

Detil Turnamen “Free Fire World Series 2021”

Dilansir dari Pocket Gamer, dalam pengumuman beberapa waktu lalu, Garena mengatakan jika turnamen ini akan menyajikan hadiah dengan total $ 2.000.000 USD.

Turnamen ini akan dimulai pada 22 Mei dan berakhir 29 Mei 2021. Tanggalnya berbeda dari yang mereka umumkan sebelumnya karena saat ini masih terjadi pandemi Covid-19.

turnamen free fire 2021
Sumber Gambar : Free Fire Mania

Sebanyak 22 tim dari 14 wilayah bakal ambil bagian dalam kejuaraan tersebut. Mulai dari Play-Ins, di mana akan ada 12 tim yang menjadi juara pertama atau kedua di turnamen tingkat regional. Di antara mereka, hanya dua tim dari daftar teratas yang bisa bergabung ke babak Finals.

Pemenang akan ditentukan dalam kompetisi 6 babak. Nantinya, akan ada penilaian jumlah kill dan ranking mode.

Demi keamanan, maka selama turnamen berlangsung, tim Garena bakal memakai semua protokol kesehatan ketat untuk semua orang yang ada di lokasi.

Karena acara Free Fire World Series 2019 Rio sukses besar dan ditonton lebih dari 2 juta orang secara online, serta memecahkan rekor dunia untuk turnamen eSport mobile, menurut Esports Charts, Garena kali ini mungkin akan melangkah lebih jauh.

FFWS 2021 Singapura didukung oleh Singapore Tourism Board (STB) bersama banyak pakar industri populer. Singapore Cybersports and Online Gaming Association (SCOGA) juga mendukung turnamen ini agar sukses.

Kalau kamu penggemar Free Fire, maka tidak ada salahnya untuk mengikuti turnamen ini. Atau.. Kamu bisa dukung tim favoritmu agar menjadi juara dunia turnamen tahun ini.

%d blogger menyukai ini: