Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Keseruan Ulang Tahun Free Fire Ke 4: Event, Mode Baru, Dll

Indri Penulis

Acara ulang tahun Free Fire ke 4 resmi dimulai! Acara ini siap menyajikan sederet event keren, mode baru, berbagai hadiah menarik, dll.

Hari jadi alias ulang tahun game menjadi acara yang paling ditunggu-tunggu kalangan gamer. Karena di acara tersebut, pengembang game biasanya bakal mengadakan event seru dan bagi-bagi hadiah menarik.

popculture.id

Ini juga berlaku buat game sekelas Free Fire. Free Fire baru-baru ini tengah merayakan hari ulang tahun yang ke 4. Acara ini dimulai sejak tanggal 20 Agustus 2021.

Nah apa saja keseruan yang menanti dalam acara tahun ini?

Gaet 4 DJ Kelas Dunia

Di acara ulang tahun yang ke 4 ini, Free Fire menggaet empat DJ kelas dunia. Mereka berempat adalah Dimitri Vegas, Like Mike, Alok dan KSHMR, buat menciptakan lagu tema ulang tahun Free Fire yang berjudul “Reunion.”

Buat yang penasaran gimana lagunya, kamu bisa nonton MV-nya di saluran YouTube resmi Free Fire. Di sana kamu juga bisa nonton gimana keempat DJ ini diberi undangan langsung dari Falcon, hewan peliharaan Free Fire.

Sumber : Free Fire

Dimitri Vegas dan Like Mike mungkin baru pertama ini berkolaborasi dengan Free Fire. Tapi buat Alok dan KSHMR, ini adalah kolaborasi mereka yang ‘kesekian’ dengan Free Fire.

Selama bertahun-tahun dikontrak Free Fire, Alok dan KSHMR telah menghasilkan deretan lagu spektakuler eksklusif buat Free Fire, katakanlah seperti “Vale Vale” dan “One More Round.”

Terlepas dari lagunya, Alok sendiri sempat memenangkan penghargaan sebagai karakter paling populer di Free Fire (siapa sih yang nggak suka karakter ini? Kamu bisa bermain sebagai Alok, dan bahkan melawannya lho!).

Gila-Gilaan di “Free Fire Universe”

Udah, keseruannya cuma itu aja? Nggak guys! Masih ada acara pamungkas bertajuk “Free Fire Universe.” Di event ini, seluruh Training Ground bakal dipenuhi acara bertema ulang tahun eksklusif. Di sana juga bakal ada sebuah panggung pesta musik yang telah disiapkan.

Sebenarnya semua acara perayaan ulang tahun bakal ada sampai tanggal 5 September 2021. Tapi khusus acara terbesarnya – Free Fire Universe – bakal digelar tanggal 28 Agustus 2021.

Jadi pastikan kamu nggak ketinggalan jadwalnya ya!

Mode Baru & Hadiah Menarik

Khusus tanggal 28 dan 29 Agustus, kamu dapat mencoba mode baru bernama The Clash Squad Club. Di mode ini bakal ada tim yang terdiri dari 4 orang. Mereka akan bersaing satu sama lain dalam sistem berbasis tier. Setiap tim akan memainkan tiga pertandingan dan bakal diberi hadiah sesuai hasilnya.

ulang tahun free fire 4
Sumber : Free Fire

Ini nih yang nggak kalah penting! Semua pertandingan yang dimainkan pada tanggal 28 Agustus bakal memberikan Magic Cube Fragment sebagai hadiah (pengecualian buat mode baru).

Oya, pastikan kamu login di tanggal 28 Agustus. Karena kamu bakal dapat akses ke karakter Like Mike yang bernama ‘Thiva’ secara gratis.

Terlepas dari tanggal-tanggal khusus yang ada di atas, mulai hari ini sampai tanggal 5 September nanti, Free Fire juga menyiapkan hadiah login harian, hadiah menarik lainnya, misi harian, dan berbagai minigame lainnya.

    %d blogger menyukai ini: