Realme Watch S Pro Resmi Rilis Bersama Produk Baru Lainnya

Smartwatch anyar realme Watch S Pro akhirnya resmi rilis. Produk ini juga hadir dengan satu smartwatch dan earbud baru lain.

Baru sekitar seminggu yang lalu, realme mengumumkan akan merilis realme Watch S Pro pada tanggal 23 Desember 2020. Pengumuman ini mereka sampaikan lewat akun Twitter resmi realme.

Dalam pengumumannya, realme hanya menyebut soal Watch S Pro. Perusahaan tidak mengatakan akan meluncurkan produk baru lainnya.

Namun secara mengejutkan, perusahaan turut  menghadirkan dua produk baru lainnya. Yakni smartwatch anyar realme Watch S Master Edition dan earbud realme Buds Pro Master Edition.

Spesifikasi Realme Watch S Pro yang Baru Rilis

Realme Watch S Pro didukung oleh prosesor ARM Cortex-M4. Smartwatch ini tampak mirip dengan model non-Pro, namun menampilkan layar sentuh AMOLED 1,39 inci always-on dan punya resolusi 454×454 piksel dengan kecerahan otomatis.

Jam tangan pintar ini mendukung 100+ tampilan. Selain itu jika kalian tidak menyukai salah satu tampilan yang tersedia, kalian bisa mengunggah gambar favorit dari smartphone untuk dipakai jadi wallpaper jam.

Kasing Watch S Pro terbuat dari baja tahan karat SUS316L dan memiliki berat 63,5 gram (dengan tali). Smartwatch ini menyediakan tali dengan pilihan silicon dan kulit vegan. Masing-masing tersedia dalam warna Green, Brown, Blue dan Black.

Sumber Gambar : GSMArena

Smartwatch anyar ini hadir dengan monitor detak jantung dan sensor SpO2 onboard untuk mengukur kadar oksigen darah. Jam ini juga dapat melacak tidur, menghitung langkah dan dibekali 15 mode olahraga.

Fitur lain dari Watch S Pro termasuk GPS satelit ganda, tahan air sampai 5ATM, Idle Alerts, dan Drink Reminder. Jam ini juga dibekali Smart Notifications, Incoming Call Alerts, Camera dan Music Control.

Sumber Gambar : GSMArena

Realme Watch S Pro mengemas baterai 420mAh yang diklaim bisa tahan hingga 2 minggu. Smartwatch ini dibanderol $135 dan akan dijual mulai 29 Desember 2020 di Flipkart serta realme.com.

Produk Baru Lainnya

Realme Watch S Master Edition

Watch S Master Edition dirancang oleh artis Korea, Grafflex. Spesifikasi bagian dalam sama seperti realme Watch S biasa. Hanya saja, edisi khusus untuk punya tali yang dirancang khusus, tampilan jam berbeda, dan box eksklusif.

Realme Watch S Master Edition hadir dengan harga $80 dan akan dijual di India lebih dulu. Perusahaan tidak mengungkapkan kapan tanggal pasti smartwatch ini mulai dijual.

Sementara itu, jam ini punya varian tali yang dapat ditukar. Tersedia dalam bahan silikon dengan varian Orange, Blue dan Green. Tali ini dijual terpisah pada 5 Januari 2021 seharga $8.

Ada juga varian tali berbahan kulit vegan berwarna Brown, Black, Blue dan Green. Harganya dua kali lipat dari bahan silikon. Sayangnya belum diketahui kapan tali jenis ini dijual.

Realme Buds Air Pro Master Edition

Buds Air Pro Master Edition dirancang khusus oleh Jose Levy. Dia adalah orang yang sama di balik rancangan realme Buds Q.

Sumber Gambar : GSMArena

Seperti biasa, spesifikasi earbud ini sama seperti Buds Air Pro biasa. Bedanya, earbud ini punya desain cermin dan hadir dalam warna baru yang disebut New Wave Silver, dengan ujung telinga berwarna hitam.

Earphone TWS ini dibanderol dengan harga $67 dan mulai dijual di India pada tanggal 8 Januari 2021. Perangkat ini rencananya akan didistribusikan ke Flipkart dan toko resmi realme.

%d blogger menyukai ini: