UPDATE! Beberapa Tips untuk Hack Instagram

713352372_1280x720

Instagram adalah salah satu media sosial yang sangat populer saat ini. Sebab hampir semua masyarakat menggunakan media sosial yang satu ini.

Pada awalnya, Instagram hanya bisa digunakan untuk mengunggah foto dan menyematkan komentar. Namun semakin kesini, Instagram menghadirkan beragam fitur menarik.

Fitur-fitur lain dalam Instagram seperti pengguna kini bisa saling berkirim pesan, membuat Insta Story, bahkan melakukan live streaming.

Seaman apapun Instagram, selama ini masih banyak orang yang mencoba untuk mengakses akun pengguna lain.

Terutama bagi mereka yang mempunyai pasangan. Fitur kirim pesan yang disediakan Instagram, bisa digunakan pasangan untuk berkirim pesan kepada orang lain.

Inilah alasan mengapa banyak orang mencari cara untuk mengetahui password Instagram pengguna lain. Sebenarnya ada beberapa cara yang dapat dicoba. Namun beberapa cara tersebut dapat memberikan hasil yang berbeda-beda.

Berikut beberapa tips hack Instagram yang dapat kalian coba:

iKeyMonitor Keylogger

Sumber Gambar : ikeymonitor

Ini merupakan sebuah aplikasi hacking untuk iPhone, yang dapat digunakan dari jarak jauh untuk mengambil password dari target.

Hal ini berarti jika kalian memasang aplikasi ini dalam smartphone tersebut, maka kalian bisa mengakses password target. Prosesnya tidak berbeda dengan saat kalian login ke akun Instagram.

iKeyMonitor Keylogger bekerja pada perangkat Jailbreak, gratis serta mudah digunakan. Kalian bisa dengan mudah mengaktifkan atau menonaktifkan aplikasi dari jarak jauh.

Kemampuan tersebut bisa dilakukan karena adanya panel ‘admin inbuilt.’ Namun sebelum memasang aplikasi ini, kalian harus mematikan terlebih dahulu antivirus yang mungkin berjalan dalam iPhone.

Walaupun banyak orang yang menggunakan aplikasi ini untuk iPhone, namun sebenarnya iKeyMonitor Keylogger juga bisa digunakan dalam beberapa jenis smartphone Android.

Download

ArroApp

Sumber Gambar : Arro App

Kalian bisa mencoba hack akun Instagram dengan menggunakan aplikasi ArroApp. Yang harus kalian lakukan untuk hack akun Instagram adalah mengunduh aplikasi ini di iPhone kalian.

Tidak seperti aplikasi lain, pengguna tidak perlu Jailbreak iPhone supaya aplikasi ini bisa bekerja. Untuk mendapatkan aplikasi ini, kalian cukup mengunjungi website ArroApp, kemudian klik tombol Download.

Install aplikasi dan masukkan username dari akun yang ingin kalian hack. Tekan tombol ‘Account Hack’, dan biarkan aplikasi ArroApp yang melakukan sisanya.

Selain bisa digunakan pada iPhone, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk smartphone Android dan PC.

Download

Menggunakan MSPY Sebagai Alternatif

Sumber Gambar : MSPY App

Jika dibanding aplikasi hack Instagram yang lain, bisa dikatakan jika MSPY adalah yang paling fleksibel dan mudah digunakan.

Selain dapat digunakan untuk hack akun Instagram individu seseorang, pengguna juga bisa memperoleh informasi tentang seluruh kehidupan media sosial orang, sampai memantau semua kegiatan yang terjadi dalam perangkat.

Untuk menggunakan MSPY, kalian terlebih dulu harus membelinya. Dan pilihlah paket berlangganan yang tepat.

Setelah membeli aplikasi, kalian akan mendapat email konfimasi untuk masuk ke MSPY. Email tersebut berisi link ke panel kontrol serta rincian login.

Selanjutnya, install aplikasi MSPY ke smartphone target. Jika aplikasi MSPY sudah berhasil terpasang dalam smartphone target, kini kalian bisa mendapatkan informasi akun target dari kontrol panel.

Dengan aplikasi MSPY, kalian bisa menggunakan fitur Instagram untuk melihat semua gambar atau pesan langsung. Selain itu, kalian juga bisa menggunakan ‘logging lock’ untuk hack password akun Instagram.

Download

Itulah beberapa aplikasi untuk hack Instagram. Kalian bisa mencoba beberapa aplikasi tersebut. Namun yang perlu diperhatikan adalah, hasil yang didapatkan masing-masing orang berbeda.

Sebab hasil yang diperoleh dapat dipengaruhi oleh koneksi internet, atau apakah aplikasi tersebut kompatibel dengan perangkat kalian atau tidak.

Selain itu, Instagram dibuat oleh perusahaan teknologi besar. Sama seperti Facebook, Instagram juga selalu melakukan pembaharuan agar sistem keamanan mereka semakin kuat, dan tidak bisa dibobol pihak lain.

Maka dari itu, jangan heran jika suatu saat tips-tips diatas tidak berlaku lagi, atau aplikasi-aplikasi tersebut sudah tidak ada. Sebab hack akun Instagram seseorang juga bukan hal yang patut dilakukan.

Bagaimanapun juga, Instagram adalah media sosial tempat seseorang menyimpan privasi. Jika privasi mereka diketahui orang lain, maka mereka akan merasa dirugikan.

Ada komentar?