4 Update Game Spesial Natal yang Cocok untuk Menemani Liburan Akhir Tahunmu

Saat ini kita sedang menyambut hari yang sangat dinantikan bagi sebagian orang, yaitu Natal dan Tahun Baru.

Liburan Natal dan Tahun Baru memang sangat dinantikan oleh berbagai orang di seluruh penjuru dunia untuk menikmati kehangatan akhir tahun bersama kaluarga maupun teman terdekat.

Namun, menikmati libur akhir tahun tak harus selalu dilalui dengan berpergian ke luar kota maupun tempat wisata saja.

Meskipun hanya duduk manis dirumah, kamu juga masih bisa menikmati waktu liburanmu dengan santai dan tetap menyenangkan.

Salah satu contohnya adalah dengan bermain game atau menonton film bareng-bareng bersama keluarga besarmu.

Dan berbicara perihal game, di liburan akhir tahun seperti Natal dan Tahun Baru ini beberapa produsen game mengeluarkan versi game yang sesuai dengan nuansa saat ini dari game karya mereka sebelumnya.

Bagi kalian yang menyukai game dengan nuansa Natal dan musim dingin di tahun baru seperti ini, berikut adalah beberapa rekomendasi game yang asyik kalian mainkan untuk mengisi waktu liburan akhir tahunmu!

Steep

Sumber Gambar : newschoolers.com

yang pertama adalah game Steep. Game ini merupakan game olahraga ektrem khas musim dingin yang pertama kali dirilis pada tanggal 2 Desember 2016 yang lalu.

Game yang dikembangkan oleh Ubisoft Annecy ini dapat kalian mainkan secara multiplayer dan secara online.

Tentunya game Steep ini sangat menarik untuk dimainkan bersama teman dan keluarga kalian saat libur akhir tahun seperti saat ini.

Selain bisa dimaikan multiplayer, game ini juga menyajikan grafis yang kenyataannya sangat memukau.

Apalagi grafisnya yang mengusung konsep musim dingin yang sangat identik dengan momen Natal dan Tahun Baru.

The Escapist 2: Snow Way Out

Sumber Gambar : Entertainment Focus

Game The Escapist 2: Snow Way Out adalah salah satu game yang turut di update dari game The Escapist 2 yang sebelumnya telah dirilis pada tanggal 22 Agustus 2017 silam.

Kisah yang disajikan dari update-an terbarunya ini menceritakan kisah lanjutan yang bertema Natal ditahun lalu, dan bertajuk Santa’s Shakedown.

Didalam permainan ini menceritakan mengenai Santa yang memiliki bisnis hadiah online, namun disini Santa mempekerjakan para karyawannya selama 24jam selama 7 hari.

Kalian sebagai pemain yang memerankan tokoh kurcaci harus melarikan diri dari pabrik mengenaskan milik Santa.

Saat mencoba melarikan diri dari pabrik tersebut, kalian harus siap melewati berbagai rintangan yang menghadang.

NBA 2K Playgrounds 2 Holiday

Sumber Gambar : amNY

Game yang berikutnya adalah game NBA 2K Playgrounds 2 Holiday. Game ini juga merupakan salah satu game yang di update dari game NBA 2K Playgrounds yang sebelumnya telah dirilis pada tanggal 16 Oktober 2016.

permainan ini memiliki gameplay yang berupa basktet arcade yang seru dan sangat lucu.  Selain itu ada juga animasi yang menggemaskan dan berbeda dengan game NBA biasanya.

Update game NBA 2K Playgrounds 2 Holiday kali ini akan menyajikan berbagai macam setting khas Natal dan musim dingin pada tahun baru.

Bahkan ada juga berbagai macam pakaian Natal yang dapat digunakan sebagai kostum pemain.

Monster Hunter: World Winter Star Fest

Sumber Gambar : Steam Community

Dan yang keempat adalah game Monster Hunter: World-Winter Star, game ini merupakan game update terbaru dari game yang cukup populer yaitu Monster Hunter: World.

Game update spesial Natal yang telah diproduksi oleh Capcom.Ltd ini telah dirilis pada tanggal 1 Desember 2018 kemarin.

Game Monster Hunter: World Winter Star Fest ini menghadirkan berbagai macam desain musim dingin dengan ornamen-ornamen Natal yang pastinya akan membuat permainan makin seru dan membuat liburan Natalmu semakin berkesan.

Itulah beberapa update game yang diluncurkan untuk mengisi waktu liburan Natal dan Tahun Barumu.  Selamat bermain dan happy new year!

%d blogger menyukai ini: