Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Update Genshin Impact 3.2 November 2022, Nahida Sang Archon Baru Muncul!

gambar Nahida Archon Genshin Impact 3.2
Gambar oleh: HoYoVerse
Anom Penulis

Update Genshin Impact 3.2 mulai meluncur pada tanggal 2 November 2022. Pada update Genshin Impact kali ini HoYoVerse menghadirkan Nahida, karakter Dendro Archon bintang 5. Apa yang bisa kita ketahui soal karakter baru ini?

Genhin Impact 3.2 bertajuk “Akasha Pulses, the Kalpa Flame Rises” atau dalam Bahasa Indonesia, “Akasha Berdetak, Api Kalpa Bergelora.” Pembaruan ini akan menjadi klimaks kisah Sumeru. Di sisi lain, seperti disebut di atas, akan ada karakter baru bergabung, yaitu Nahida dan Layla. Tapi Nahida akan menjadi sorotan tersendiri.

Quest Archon Sumeru akan mencapai titik akhir. Traveler bersama karakter lain berusaha menyelamatkan Nahida dari rencana The Doctor dengan Akademiya. Nahida sendiri sudah menjadi teman Traveler selama perjalanan.

Mulai pembaruan Genshin Impact versi 3.2, Nahida akan menjadi karakter yang bisa kamu mainkan. Oleh karena itu, kamu perlu kenali karakteristiknya.

Nahida dari Update Genshin Impact 3.2

gambar Nahida dendro archon dari update genshin impact 3.2
Gambar oleh: HoYoVerse

Nahida adalah karakter Dendro Archon bintang 5 dengan senjata Catalyst. Ia juga dikenal sebagai Lesser Lord Kusanali dan tinggal di Sanctuary of Surasthana.

Banner Nahida akan hadir di fase awal update Genshin Impact 3.2 tanggal 2 November 2022. Event ini akan berjalan berdampingan dengan Rerun Yoimiya, Tapestry of Golden Flames.

Skill Nahida

Seperti karakter yang bisa kamu mainkan lainnya, Nahida punya beberapa skill yang seru.

Serangan Normal

Nahida memiliki serangan normal bernama Akara. Ia bisa melakukan sampai 4 serangan yang memberikan Dendro DMG, melakukan AoE Dendro DMG (yang mengkonsumsi Stamina) dengan menyerang maju atau melompat pada musuh di depannya.

Serangan Elemental

Untuk serangan Elemental, Nahida bisa menyerang dengan elemen kayu atau pohon yang memberikan AoE DMG dan menandai sampai 8 musuh yang kena benih Skandha lalu mengaktifkan Tri-Karma Purification.

Saat masuk ke mode bidikan, pertahanan Nahida akan meningkat sementara. Lalu musuh yang terkena tanda, akan terhubung sampai jarak tertentu, dan menerima DMG dari Dendro Core. Jumlah DMG akan tergantung pada ATK dan Elemental Mastery Nahida.

Baca Juga:  Telah Rilis! Jadwal Livestream Genshin Impact 3.3 Special Primogem, Jangan Sampai Ketinggalan!

Elemental Burst

Nahida juga bisa melakukan Elemental Burst, yaitu Ilusory Heart. Serangan ini akan menghadirkan Court of Dreams dan memperluas Shrine of Maya.

Ketika Shrine of Maya aktif, akan ada efek tambahan tergantung elemen yang ada di dalam kelompok.

  • Pyro: Selama Nahida ada di wilayah Shrine of Maya, DMG dari Tri-Karma Purification akan bertambah.
  • Electro: Selama Nahida ada di wilayah Shrine of Maya, interval Tri-Karma Purification akan berkurang (semakin cepat).
  • Hydro: Durasi Shrine of Maya bertambah.

Skill Pasif

Selain kemampuan di atas, Nahida juga punya skill pasif. Misalnya, ketika menyerang dengan Ilusory Heart, tiap karakter aktif yang ada di dalam Shrine of Maya akan mendapat peningkatan Elemental Mastery sampai 25%.

Kemudian, jika Elemental Mastery Nahida lebih dari 200 poin, akan ada tambahan bonus damage 0,1% dan critical rate 0,03% untuk Tri-Karma Purification.

Materi Ascension Nahida

Ada beberapa item yang kamu perlukan supaya Nahida bisa level up. Misalnya Nagadus Emerald, Kalpalata Lotus, juga Fungal Spores, Luminescent Pollen, atau Crystalline Cyst Dust. Selain itu diperlukan juga Teachings/Guide/Philosophies of Ingenuity, dan Crown of Insight.

Di samping itu masih ada beberapa hal lain yang belum diketahui.

Sebagai karakter Dendro Archon bintang 5, Nahida jelas menjadi sorotan update Genshin Impact 3.2. Sementara itu, debut Layla akan menyusul saat rilis rerun Yae Miko dan Tartaglia di paruh kedua.


Jangan lupa juga baca juga artikel seru seputar teknologi lainnya di Urbandigital. Baca juga berbagai artikel soal gadget, aplikasi, game, atau tutorial lain dari saya, Anom

Jika ada pertanyaan atau saran lebih lanjut, bisa tulis di kolom komentar, atau kirim email ke [email protected] Jangan lupa, ikuti kami di Google News.