Inilah Kejutan Baru di Genshin Impact Versi 2.3 yang Rilis November Ini

Genshin Impact versi 2.3 sebentar lagi akan rilis. Inilah beberapa kejutan menarik yang siap menantimu dalam update tersebut.

Kabar tersebut resmi diumumkan oleh miHoYo pada tanggal 12 November 2021. Update Genshin Impact versi 2.3 bertajuk “Debu dan Bayang-Bayang Salju” dan akan rilis tanggal 24 November 2021.

Dalam update tersebut kamu dapat menguji kemampuan bertarungmu dalam berbagai tantangan menarik, yang ada di pegunungan bersalju Dragonspine. Kamu juga dapat memecahkan kasus tentang hilangnya hewan-hewan yang ada di Inazuma, sampai berkenalan dengan dua karakter baru.

Nggak hanya itu, update versi 2.3 juga bakal mendukung fitur anyar yakni cross-save antar platform PlayStation, PC dan mobile lho.

Oke biar nggak penasaran, saya bakal menjelaskan detil dari update Genshin Impact versi 2.3 satu per satu buat kamu sekarang juga. Yuk, langsung saja!

Event Baru

Versi 2.3 akan menyajikan berbagai event baru, hadiah melimpah dan cerita seru. Event utama yang bakal datang ke versi ini adalah “Debu dan Bayang-Bayang Salju.”

Apa yang menarik dari event tersebut? Event ini akan menantang para Traveler di Dragonspire, sebuah area pegunungan raksasa yang diselimuti salju abadi dan cuaca ekstrem. Nggak sendiri, di ini kamu bakal ditemani karakter lain seperti Albedo, Eula atau teman-teman lamamu.

Siapa pun yang berhasil menghadapi Sheer Cold dan menyelesaikan pelatihan kelincahan, pelacakan serta pertarungan bakal mendapat hadiah menarik seperti Sword bintang 4 “Cinnabar Spindle.” Oya, di area ini kamu juga bisa bikin “Manusia Salju Bulat” sendiri lhoi.

Selain “Debu dan Bayang-Bayang Salju,” masih ada event lain di lokasi Inazuma. Di sana kamu bisa menjalankan sebuah investigasi untuk menyelidiki hilangnya hewan-hewan kecil dan seekor Anjing Pejuang misterius, dan menyelamatkan hewan-hewan yang hilang.

Kalau berhasil menuntaskan tantangan di lokasi Inazuma, kamu bakal mendapatkan peralatan spesial yang bisa dipakai untuk menciptakan replika hewan kecil di Serenitea Pot.

Karakter Baru

Versi 2.3 juga bakal mendatang karakter baru lho. Namun sebelum kemunculan karakter baru, kamu bakal disuguhi Event Permohonan Albedo dan Aula yang hadir kembali di update kali ini.

Baru setelah itu, akan ada Event Permohonan Arataki Itto dan Gorou. Arataki Itto dan Gorou adalah dua karakter baru yang hadir di versi 2.3.

Arataki Itto adalah karakter bintang 5. Dia merupakan seorang pria yang sangat bersemangat dan darah Oni mengalir di tubuhnya. Dengan menggunakan Claymore raksasa dan kekuatan Geo, Arataki Itto mampu melancarkan Charged Attack yang jauh lebih kuat dengan efek unik Superlative Superstrength miliknya.

Arataki Itto juga mampu berubah menjadi Raging Oni King, dan memperkuat kemampuan bertarungnya. Namun di sisi lain ia juga dapat mengurangi Elemental dan Physical RES.

Sedangkan yang selanjutnya ada Gorou. Dia adalah karakter bintang 4 yang juga memiliki Vision Geo, tapi senjata pilihannya adalah busur.

Gorou merupakan seorang Jenderal Pulau Watatsumi. Dia dapat memberikan buff kepada karakter aktif sesuai jumlah Karakter Geo yang ada dalam party.

Musuh Baru

Siap-siap, musuh baru yang lebih kuat siap menantimu di wilayah Tsurumi. Siapa dia? Dia adalah Golden Wolford. Sedikit bocoran, Golden Wolford ini juga lebih kuat dan berbahaya dibanding anak buahnya, Rofthound dan Rifthound Whelp lho.

Golden Rolford juga memiliki kemampuan yang sama kedua anak buahnya, yakni dapat memberikan efek “Corrosion” yang akan terus mengurangi HP selalu anggota party meskipun mereka menggunakan perisai.

Nggak cuma itu, monster buas ini juga dapat memanggil Rifthound Alpha untuk melindungi dirinya sendiri. Seiring dengan berjalannya pertarungan, Golden Wolflord dapat meningkatkan ATK-nya sendiri, yakni dengan mengorbankan pertahanannya terhadap serangan Geo.

%d blogger menyukai ini: