Awas, Honkai Impact 3 v5.1 “Dunia Tanpa Cela” Rilis 16 September

Siap-siap ya! Game Honkai Impact 3 v5.1 “Dunia Tanpa Cela” bakal rilis 16 September ini. Yuk cek di sini buat tahu gimana detil lengkapnya.

Game besutan miHoYo, Honkai Impact 3, terakhir meluncurkan update v5.0 pada pertengahan Agustus lalu. Update tersebut menceritakan karakter Kiana yang telah berubah menjadi Herrscher of Flame.

September ini, miHoYo kembali mengumumkan kalau mereka bakal meluncurkan update Honkai Impact 3 v5.1. Pembaruan yang rilis 16 September ini bakal bertajuk “Dunia Tanpa Cela.”

Lalu ada apa saja di Honkai Impact 3 v5.1? Biar nggak penasaran, mari langsung saja lihat di sini.

Hadirnya Karakter Elysia di Miss Pink Elf

Honkai Impact 3 adalah game yang berlatar di dunia modern, di mana dunia itu dirusak oleh sebuah energi misterius yang dikenal sebagai Honkai.

Sekumpulan gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai (disebut Valkyrie) melawan penyebaran bencana Honkai, dan berjuang untuk melindungi semua yang ada di dunia.

Kalau di update sebelumnya kamu fokus ke karakter Kiana, maka di update v5.1 nanti, kamu bakal melihat Elysia (karakter DPS pertama yang menggunakan busur di Honkai Impact 3). Dia bakal hadir di Hyperion sebagai Battlesuit Rank-S yang bisa kamu mainkan dan dapatkan dengan farming.

Karakter ini punya basis penggemar yang cukup besar. Karena meski penampilannya anggun dan menawan, dia juga punya aura misterius karena sering menjaga jarak dengan karakter lain.

Dalam pertempuran nanti, Serangan Biasa dan QTE Elysia bakal menempelkan Crystalline Seed ke musuh. Akibatnya musuh bakal menerima DMG lebih besar dari serangan Elysia.

Di pembaruan nanti, Elysia juga bakal punya meteran Infatuation yang bisa terisi seiring berjalannya waktu. Dia juga bisa dikonsumsi oleh Charged Shot: Cupid’s Bolt untuk menembakkan banyak anak panah.

Kalau serangan Cupid’s Bolt sampai terkena lawan yang punya Crystalline Seed, dia bakal meledak dan juga meledakkan Crystalline Seed yang ada di dekatnya. Otomatis DMG yang diterima musuh bakal super besar!

Kekuatan Elysia nggak cuma itu saja. Karakter ini bisa melayangkan serangan Ultimate jarak jauh yang anggun namun mematikan. Ultimate Elysia mampu menciptakan Flawless Dome di langit-langit, dan panah Cupid’s Bold bakal memantul berkali-kali lalu memberikan DMG real-time ke musuh.

Item, Senjata dan Event Baru

Di update v5.1, kamu bisa membeli Kartu Karakter dan Fragment dari Battlesuit Rank-S “Miss Pink Elf” dengan Ancient Legacy dan Ancient Willpower di War Treasury.

Dunia Elysia juga bakal lebih berwarna dengan hadirnya karakter Bright Knight: Excelsis, Luna Kindred dan Striker Fulminata.

Kamu juga bakal melihat senjata busur baru “Whisper of the Past” dan wujud PRI-ARM-nya yang bernama “Whisper of the Past: Sonnet.” Ada juga Stigmata baru “Elysia (T, M, B) dan Starchasm Nyx dengan Outfit Magic Girl.

v5.1 juga bakal menghadirkan lebih banyak cerita dan hadiah menarik. Story Chapter XXV-EX bakal menandai awal dimulainya kisah baru dengan fokus di Schicksal.

Event Sanka Saga yang telah lama dinanti juga bakal hadir di pembaruan tersebut. Terakhir, sesi LITE bakal tersedia secara permanen.

%d blogger menyukai ini: