Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

3 Fakta Menarik Update Honkai Impact 3 v5.3 yang Rilis 2 Desember 2021

Indri Penulis

miHoYo bakal rilis update Honkai Impact v5.3 pada tanggal 2 Desember 2021. Inilah beberapa fakta unik yang harus kamu tahu soal update tersebut.

Honkai Impact 3 adalah game aksi berlatar dunia modern, yang dirusak oleh energi misterius bernama Honkai. Para gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai bernama Valkyrie melawan untuk melawan kekuatan jahat Honkai.

Game besutan miHoYo ini sebentar lagi akan segera merilis pembaruan. Update Honkai Impact 3 v5.3 yang bertajuk “Pasca Senja” dan bakal rilis di perangkat Android, iOS dan PC pada tanggal 2 Desember mendatang.

Lalu apa saja sih keseruan yang bakal disajikan oleh update Honkai Impact 3 v5.3?

Hadirnya Karakter Baru Carole Peppers

Pembaruan v5.3 akan menghadirkan karakter baru bernama Carole Peppers. Carole adalah seorang gadis energik dan berjiwa bebas. Ia adalah penyerang dari Squad 3 Schicksal yang bakal bergabung dengan Captain.

Sebagai Battlesuit SP pendukung tipe MECH yang dapat menimbulkan Physical DMG jarak dekat, Carole mampu bertarung menggunakan sarung tinju mekanis, melancarkan serangan tanpa henti, dan juga belasan serangan yang sangat kuat.

Menariknya dalam pembaruan tersebut, pemain dapat mengganti Battlesuit secara langsung setelah Ultimate milik Carole dilancarkan. Carole pun tetap bisa berada di medan pertempuran sampai Ultimate-nya berakhir.

Prolog Chapter Ke-2 Pasca Honkai “Before Starfall”

Siap-siap, prolog Chapter ke-2 Pasca Honkai “Before Starfall” bakal tersedia di update v5.3 lhoi. Sosok Bronya yang dewasa dan keren bakal muncul di Open World untuk pertama kalinya.

Sebagai salah satu pemeran utama di prolog, Carole nanti bakal mengarahkan jalannya cerita. Nggak cuma itu, ia juga bakal bertanggung jawab untuk menyelamatkan teman satu timnya.

Saat dilanda krisis, Carole nanti bakal bertemu dengan Bronya dan tim penyelamat. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? Biar nggak penasaran, kamu harus main untuk mencari tahu kelanjutan ceritanya!

Outfit Baru Siap Menunggu!

Dalam update v5.3, Captain dapat membuka Outfit pertama milik “Herrscher of Flamescion,” yakni “Time Runner” di Outfit Crate v5.3.

Perlu kamu tahu, desain Outfit tersebut menggunakan tema kristal es yang sangat berbeda dengan nyala api sebelumnya. Desainnya memang sengaja dibikin begitu supaya dapat menciptakan aura dingin dan misterius.

Apalagi dipadukan dengan debu bintang ungu, jarum jam, dan rok bermotif dial akan menimbulkan efek visual khusus saat ia melancarkan Serangan Charge dan Ultimate. Kalau mau dibayangkan, kamu bisa membayangkan visualnya seperti komet yang melampaui ruang dan waktu, misterius namun kuat.

    %d blogger menyukai ini: